Kanal

Pemdes Pangkalan Jambi Gelar Lomba Mancing

Bengkalis, Hariantimes.com - Pemerintah Desa (Pemdes) Pangkalan Jambi, Kecamatan Bukit Batu, Kabupaten Bengkalis menggelar  Lomba Mancing, Rabu (14/08/2019).

Kegiatan dalam rangka meriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-74 Ini di hadiri Pj Kades Pangkalan Jambi Nicky Hotman, Ketua Panitia Acep, mantan Kades Pangkalan Jambi Karim, Anggota panitia, peserta Lomba Mancing dan masyarakat setempat.

Kegiatan Lomba ini dilaksanakan diarea Tepi Laut Manggrove PT Pertamina, Desa Pangkalan Jambi.   Dimana Agenda perlombaan ini sudah dilakukan pada tahun sebelumnya.

"Semua ini kita lakukan agar masyarakat bisa menikmati kebersamaan ini. Sehingga kedepannya lebih terciptanya kekompakkan, khususnya Desa Pangkalan Jambi ini," tutue Nicky Houtman.

Sedangkan Ketua Panitia Acep mengatakan, panitia sudah mempersiapkan hadiah bagi para pemenang lomba.

"Siapa saja peserta yang mendapat ikan terberat akan memenangkan pertandingan/juara lomba. Bagi pemenang lomba sudah kami siapkan hadiahnya," ujarnya.

Disamping itu, Nicky Houtman berpesan kegiatan ini semoga berjalan dengan lancar dan jauh dari mara bahaya, baik dari lomba mancing maupun lomba penilaian gapura.

"Khusus peserta lomba mancing agar lebih berhati-hati, karena areanya di laut," pesan Nicky Houtman.(*)


Penulis : Andhika
Penulis : Zulmiron

Berita Terkait

Berita Terpopuler