Kanal

CCAI Dorong Percepatan Menuju Desa Mandiri dan Lestari

Lampung, Hariantimes.com - Coca- Cola Amatil Indonesia (CCAI) menggelar kegiatan sunatan massal bagi anak-anak warga di Zone 1 sekitar pabrik, Desa Sukanegara, Lampung Selatan.

Dalam kegiatan ini, CCAI didukung Forum Pendidik Sukanegara dan RS Advent Bandar Lampung.

Ketua Forum Pendidik Sukanegara, Afendi dalam sambutannya menyatakan bangga bisa mengajak serta dunia industri dalam hal ini Coca-Cola Amatil Indonesia dan RS Advent Bandar Lampung. Tujuannya untuk mendukung kegiatan sunatan massal Community Zone 1 SSO tahun 2019. 

"Setidaknya kesempatan ini dapat mengurangi beban ekononi bagi warga desa kami yg ingin menunaikan sunatan bagi anak-anaknya," katanya seraya menyebutkan, 30 anak warga yang tinggal di sekitar pabrik telah hadir bersama keluarganya.

Regional Manager West Indonesia, Yayan Sopian CA menyampaikan, sunatan massal bagi warga Zone 1 di sekitar pabrik adalah kegiatan rutin setiap tahunnya. Dan ini merupakan inisiatif bersama CCAI dan Forum Pendidik Sukanegara, Lampung Selatan. 

"Untuk tahun 2019, kami bersama warga telah merancang berbagai kegiatan bidang lingkungan, pendidikan, kesehatan, sosial, keagamaan dan ekonomi. Semoga saja setiap kegiatan yang dilaksanakan akan mendorong percepatan menuju desa mandiri dan lestari," ujar Yayan seraya menjelaskan, kegiatan ini sebagai implentasi dari rencana program yang dirancang setiap tahunnya bersama perangkat desa dan tokoh masyarakat, dunia industri.(*)


Editor : Zulmiron

Berita Terkait

Berita Terpopuler