Kanal

Hazard: Saya Tidak Bisa Memutuskan Untuk Bertahan atau Pergi

London, Hariantimes.com - Eden Hazard, buka suara perihal masa depannya di Winger Chelsea dengan menyatakan bisa pergi dari Stampford Bridge.

Hal itu pun kembali memanaskan isu kepindahan Hazard ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2018. Dan Madrid memang kerap dikaitkan dengan berita transfer pemain asal Belgia itu. Apalagi setelah medatangkan Thibaut Courtois dari tim asuhan Maurizio Sarri itu belum lama ini. Ngototnya Madrid untuk medatangkan Hazard ialah karena tim berjuluk Los Blancos itu baru saja kehilangan Cristiano Ronaldo yang memutuskan pindah ke Juventus.

Meskipun sebagai tim besar di dunia Madrid tidak pantas menunjukkan ketergantungannya pada satu pemain, tetapi perihal kepergian Ronaldo tampaknya menjadi pengecualian. Pasalnya, pemain asal Portugal itu selalu menjadi motor serangan Los Blancos selama sembilan musim berada di Stadion Santiago Bernabeu.

Keberadaan Ronaldo pun turut membuat Madrid bisa bersaing ketat dengan Barcelona di kompetisi domestik ataupun Eropa setelah sebelumnya kerap dipencudangi rival abadinya tersebut. Maklum saja, di sisi Barcelona ada pemain hebat sekaliber Lionel Messi yang kemampuannya hanya bisa disaingi Ronaldo.

Akan tetapi, setelah kepergian Ronaldo maka Madrid pun perlu mencari sosok baru demi menjadi motor serangan dan pilihan itu jatuh ke Hazard. Pemain asal Belgia itu pun tampaknya tidak akan menolak apabila Madrid hadir dengan tawaran yang tepat.

“Saya tidak bisa memutuskan untuk bertahan atau pergi, tetapi Chelsea yang bisa melakukannya jika mereka menginginkan saya pergi. Anda tahu ke mana tujuan utama saya jika pergi,” ungkap Hazard, seperti yang dilansir Hariantimes.com dari Dailystar, Kamis (23/08/2018).(*/ron)

Berita Terkait

Berita Terpopuler