Kanal

DSPMD Kuansing Pindah Ke Eks Kantor Dinas Peternakan

TELUKKUANTAN, HarianTimes.Com - Pasca mengalami kebakaran pada Rabu pagi (22/08) kemarin, kantor Dinas Sosial Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DSPMD) Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) yang berada di komplek Perkantoran Pemkab Kuansing bakal berpindah kantor ke eks kantor Dinas Peternakan.

Hal itu dibenarkan oleh Kadis SPMD H. Muharlius, SE. MM melalui Plt. Sekretaris Drs. Napisman kepada media, Kamis sore (23/08) disela-sela gotong-royong membersihkan gedung kantor yang dulu digunakan Dinas Peternakan.

"Efektifnya kita akan pindah pada awal minggu depan (Senin, 27/08/2018). Tapi untuk pelayanan sudah bisa mulai besok pagi, Jum'at (24/08)," ujar Napisman.

Saat ini pihak kita secara bergotong-royong seharian penuh sudah berusaha agar memindahkan sisa-sisa barang-barang milik dinas di kantor yang lama atau yang masih bisa dipergunakan di pindahkan ke kantor yang akan kita tempati ini, paling ujung dan tepatnya di samping Dinas Lingkungan Hidup atau DLH," jelas Plt. Sekretaris DSPMD Kuansing.

Menurut Napisman yang juga merupakan Kabid Pemdes itu, semua urusan perkantoran atau dinas yang berhubungan baik itu mulai dari tingkat desa maupun pemkab sendiri sudah bisa di lakukan seperti biasa. "Seperti kades misalnya, pelayanan tetap buka seperti biasa meskipun kantor sudah pindah. Karena, kantor lama yang terbakar habis itu hanya ruangan di lantai dua," ungkapnya sambil mengakhiri.***(hrp)

Berita Terkait

Berita Terpopuler