Kanal

11 Kecamatan se Kabupaten Bengkalis Ikuti Musancab Partai Demokrat

Bengkalis, Hariantimes.com - Sebanyak 11 kecamatan se Kabupaten Bengkalis mengikuti Musyawarah Anak Cabang (Musancab) Partai Demokrat di Gedung Daerah Kabupaten Bengkalis, Minggu (28/07/2019).

Kegiatan musancab Partai Demokrat ini kembali dilaksanakan, mengingat  masa kepemimpinan masing-masing jecamatan sudah berakhir.

Wakil ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Provinsi Riau, Nasaruddin SH mengatakan, dari 11 kecamatan se Kabupaten Bengkalis yang mengikuti agenda musancab Partai Demokrat ini terdapat 155 orang.

Selain itu,  Nasaruddin berpesan  kepada Seluruh Pimpinan Anak Cabang (PAC) di setiap kecamatan maupun tingkat ranting desa supaya lebih aktif dan tidak hanya sekedar terbentuk namanya saja.

"Saya berharap, selama 90 hari kedepan struktur pengurus partai dari tingkat kecamatan hingga ranting tingkat kecamatan sudah selesai," harap Nasaruddin.

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Bengkalis, Nur Azmi Hasyim ST mengatakan, konsolidasi seluruh keluarga besar Partai Demokrat Kabupaten Bengkalis sebentar lagi akan dilaksanakan Pilkada serentak tahun 2020. 

"Disamping konsolidasi ditingkatkan, harus juga kita persiapkan untuk Pemilihan Bupati Bengkalis (Pilbub) yang akan dihelat tahun 2020. Sementara ini kita juga  masih menunggu instruksi dari DPD langkah-langkah Apa yang harus kita lakukan dalam menghadapi pilbub ini. Dan kami selaku ketua DPC akan segera konsultasi ataupun konsultasi ke DPD meminta petunjuk, langkah-langkah apalagi yang harus kami lakukan untuk tahapan-tahapannya," katanya.(*)


Penulis : Andhika
Editor   : Zulmiron

Berita Terkait

Berita Terpopuler