Kanal

Camat Pangkalan Kerinci Turun ke Lokasi Bersama Tim Padamkan Api

Pangkalan Kerinci, Hariantimes.com - Kebakaran lahan terjadi di Tanjung Putus, Desa Kuala Terusan, Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan pada Senin (22/07/2019) kemarim.

Dimana api yang mulai terdeteksi beberapa hari lalu ini membakar semak belukar kebun sawit  milik masyarakat setempat seluas lebih kurang 3 hektare. 

Mendapatkan laporan adanya kebakaran tersebut, Camat pangkalan kerinci Dodi A Saputra SStp turun langsung ke lokasi bersama tim.
 
Sesampainya di lokasi dan melihat kobaran api yang  besar, Camat  Pangkalan Kerinci ini pun ikut serta memandamkan api yang membakar lahan warga. 

Dalam operasi kegiatan  pemadaman kebakaran lahan di Tanjung Putus tersebut, melibatkan personil BPBD, Satpol PP dan Damkar.

“Saya berharap kepada pemilik lahan terbakar jika ada lahan yang terbakar segera melaporkannya kepada pemerintah daerah dan hendaknya bersama-sama tim ikut memadamkan api bukan hanya berdiam diri saja," ujar Plt Kepala Desa Kuala Terusan Jumnasril ketika dikonfirmasi melalui sambungan telepon.(*)


Editor : Zulmiron

Berita Terkait

Berita Terpopuler