Kanal

Rusli: Saya Siap Maju

Bengkalis, Hariantimes.com - Dalam waktu dekat, pemillihan kepala desa (pilkades) l Bukit Batu kecamatan Bukit Batu, Kabupaten Bengkalis akan dihelat.

Salah satu nama kandidat yang ikut bertarung yakni, Rusli dengan mengemban visi misi "Siap melakukan perubahan yang lebih baik dan bertekad ingin memajukan desa".

"Saya siap maju. Dan tekad saya sudah bulat untuk memajukan Desa Bukit Batu  ini dari berbagai kalangan. Salah satu kalangan yang paling utama adalah  kalangan wirausaha yakni untuk meningkatkan prekonomian masyarakat," kata Rusli yang akrab  disapa pak ustad kepada wartawan, Selasa (16/07/2019).

Rusli menyebutkan, penduduk Desa Bukit Batu pada umumnya perlu memiliki persamaan persepsi. Supaya apa? Yakni ingin mewujudkan Desa Bukit Batu maju.

 "Akan terwujud jika seluruh elemen yang ada bisa bersinergi dan bekerja sama," harapnya.

Untuk itu, katanya, masyarakat pada umumnya yang konsumtif kedepan akan kelola potensi yang ada. Sehingga masyarakat lebih produktif. Selain pembinaan beragam unit usaha yang potensial, serta upaya pembangunan infrastruktur yang baik dan masyarakat juga sudah lama menginginkannya untuk menjabat sebagai kepala desa.

"Misi saya siap mengawal perubahan kebijakan pemerintah kabupaten, maupun pemerintah pusat. Dan kebijakan pemerintah akan saya kawal dan akan kita kombinasikan dalam membangun Desa Bukit Batu lebih maju lagi. Itu salah satu bentuk pengabdian saya pada masyarakat. Semoga niat baik saya ini didengar dan dirasakan masyarakat. Sehingga pada September 2019 mendatang bisa membantu dengan tulus," katanya.(*)

Penulis: Andhika
Editor  : Zulmiron

Berita Terkait

Berita Terpopuler