Kanal

Tengku Muhammad Fadhly Kholis Digantikan Hefrizal Arifin

Teluk Kuantan, HarianTimes.com - Malam pisah sambut Jabatan Pimpinan Cabang Bank Riau Kepri Teluk Kuantan dilangsungkan di The Zona Coffee Teluk Kuantan, Kamis (11/07/2019) malam.

Pisah sambut ini dihadiri seluruh Pimpinan Cabang Pembantu dan Pimpinan Kedai se Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing).

Dimana jabatan Pincab BRK Teluk Kuantan yang lama Tengku Muhammad Fadhly Kholis mengisi posisi baru sebagai Pincab BRK Kerinci yang ditinggalkan pejabat lama.

Sementara jabatan Pincab BRK Teluk Kuantan yang baru diisi oleh Hefrizal Arifin yang selama ini menjabat sebagai Pincapem Senapelan Pekanbaru, mendapatkan promosi jabatan.

"Semoga Bank Riau Kepri lebih maju lagi kedepannya. Sukses selalu untuk keluarga besar Bank Riau Kepri dan khususnya Cabang Teluk Kuantan," ungkap Tengku Muhammad Fadhly Kholis.

"Terimakasih kepada seluruh keluarga besar Bank Kepri Cabang Teluk Kuantan beserta jajaran yang sudah bekerjasama selama lebih kurang 2 tahun 1,5 bulan saya bertugas di Teluk Kuantan ini," ucapnya dengan haru.

Khusus untuk para rekan media, tambahnya, Ia juga mengucapkan terimakasih sudah bermitra dengan baik selama ini," tutup pria yang akrab disapa Pak Tengku.

Sementara itu, Hefrizal Arifin selaku Pimpinan Cabang Teluk Kuantan yang baru berharap kepada seluruh jajaran untuk bisa komit dan mampu bekerjasama dalam bekerja untuk membesarkan Bank Riau Kepri agar lebih maju lagi kedepannya. "Bekerja lah dengan baik dan sungguh sungguh dan tetap kompak," harapnya. (hrp)

Berita Terkait

Berita Terpopuler