Kanal

Danramil 08/Mandah: Antusias Jamaah Begitu Besar

Mandah, Hariantimes.com  -  Lebih dari 3 ribu pengunjung memadati lapangan bola kaki Kelurahan Khairiah Mandah, Kecamatan Mandah, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Selasa (21/08/2018).

Ribuan pengunjung ini datang berduyun-duyun menuju lokasi Tabligh Akbar Dhuha dengan penceramah muda yaitu Ustad Abdul Somad.

“Antusias jamaah begitu besar," ujar Danramil 08/Mandah Pelda Suriadi.

Untuk mengamankan jalannya tablih akbar  Dhuha Ustad Abdul Somad, katanya, Anggota Koramil menurunkan personil dan dibantu oleh Kapolsek Mandah. Bahkan sejak beberapa hari sebelum pelaksanaan acara, Pemda turut mengecek dan berkordinasi terkait persiapan acara.Ini demi keamanan dan kelancaran acara yang dihadiri jamaah ini.

Iring-iringan rombongan berjalan kaki sekitar 100 meter dari lokasi Lapangan Bola Kaki Kelurahan Khairiah Mandah. Ustad Abdul Somad berjalan kaki dengan didampingi Danramil 08/Mandah Pelda Suriadi dan Kapolsek Mandah serta pengawalan ketat dari petugas dan Linmas.

Danramil 08/Mandah Pelda Suriadi mengaku merasa turut senang dapat mendampingi Ustad Abdul Somad dalam acara itu.

“Ceramah-ceramah beliau sangat santun dan menyejukkan. Jamaah beliau juga banyak. Kami berterima kasih para jamaah yang ikut serta membantu kelancaran tabligh akbar  Dhuha ini,” ungkap Danramil 08/Mandah.(*/ron)

Berita Terkait

Berita Terpopuler