Kanal

Bhabinkamtibmas Becah Ibul Polresta Pekanbaru Raih Peringkat Pertama

Pekanbaru, Hariantimes.com - Bhabinkamtibmas Becah Ibul Polresta Pekanbaru meraih peringkat pertama Lomba Siskamling se Polda Riau.

Atas kemenangan itu, Bhabinkamtibmas Becah Ibul Kelurahan Sidomulyo Timur, Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru ini berhak menerima piala dan penghargaan dari Kapolda Riau Irjen Pol Drs Widodo Eko Prihastopo MM.

Sedangkan untuk peringkat dua diraih Polres Kampar dan peringkat tiga Polres Siak. 

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH saat mengetahui keberhasilan personilnya mendapatkan juara 1 pada lomba HUT Bhayangkara ke-73 yang diadakan Polda Riau ini mengaku sangat senang dan bangga.

"Saya sangat senang dan bangga kepada personil bhabinkamtibmas yang menjuarai lomba "Siskamling" se Polda Riau ini. Beliau dapat menghantarkan nama Polresta Pekanbaru menduduki juara 1 pada lomba ini," ucap Kapolresta Pekanbaru.

Kapolresta berharap, kedepannya Bhabinkamtibmas yang terpilih dan yang lainnya semoga semakin lebih semangat lagi dalam bertugas dan semakin ditingkatkan lagi agar di tahun berikutnya bisa meraih juara kembali.

"Saya (Kapolresta, red) mengucapkan selamat untuk Bhabinkamtibmas Becah Ibul Kelurahan Sidomulyo Timur Kecamatan Marpoyan Damai untuk penghargaan yang akan diberikan Bapak Kapolda Riau. Semoga kedepannya lebih semangat dan baik lagi agar bisa kembali meraih penghargaan-penghargaan yang lain. Dan semoga ini menjadi acuan sera pemicu semangat bertugas untuk personil bhabinkamtibmas lainnya agar bisa mendapat penghargaan juga," sebut Kapolresta.

Dalam lomba Siskamling kali ini, nantinya bagi daerah yang menang akan diberikan piala tetap dan penghargaan untuk personil serta instansi yang ikut mendukung siskamling didaerahnya masing masing.

Untuk pemenang lomba siskamling kali ini yang mendapat penghargaan nantinya bukan hanya pihak kepolisian saja, tetapi Babinsa dan Lurah setempat akan diberikan Piala dan hadiah oleh Kapolda Riau Irjen Pol Drs Widodo Eko Prihastopo MM di gedung Aula Sat Brimobda Riau, Rabu (10/07/2019) pukul 07.00 WiIB.(*/ron)

Berita Terkait

Berita Terpopuler