Kanal

Kapolresta Pekanbaru Resmikan Aula Polsek Tenayan Raya

Pekanbaru, Hariantimes.com - Kepala Kepolisian Resort Kota (Kapolresta) Pekanbaru, Kombes Pol Susanto SIK SH MH bersilaturahmi dengan pemuka masyarakat Tenayan, sekaligus  meresmikan Aula Bunga Tanjung Polsek Tenayan Raya, Senin (01/07/2019).

Sebelum peresmian, dilakukan penandatanganan serahterima dan penandatanganan prasasti aula bunga kiambang yang pembangunannya bekerjasama dengan PT PJB Tenayan.

Saat peresmian, Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH didampingi Kapolsek Tenayan Raya Kompol M Hanafi, Camat Tenayan Raya, Danramil Sail, MUI Tenayan, GM PT PJB, Ketua Ormas, dan jajaran Polsek Tenayan Raya.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Tenayan Raya Kompol M Hanafi beserta seluruh jajarannya karena telah bersama-sama membangun aula Polsek Tenayan Raya ini.

"Semoga fasilitas ini dapat digunakan dan bisa difungsikan dengan sebaik-baiknya untuk melayani masyarakat di sekitar Polsek Tenayan Raya ini,” pesan Kapolresta.

Sementara itu, Kapolsek Tenayan Raya Kompol M Hanafi kepada Hariantimes.com mengatakan, aula Polsek Tenayan Raya yang baru diresmikan oleh Bapak Kapolresta Pekanbaru dibangun atau didirikan untuk melengkapi fasilitas pelayanan di Polsek Tenayan Raya. 

"Dengan adanya penambahan ruang fasilitas di Polsek Tenayan Raya, kita akan dapat melayani warga yang berada di Tenayan Raya," ujar M Hanafi.

Sementara itu, Tokoh Masyarakat (Tomas) Tenayan Raya Ustadz Syafri SAg menyampaikan, kinerja Polsek Tenayan sangat baik dan pantas diberi tepuk tangan. Buktinya di bidang keamanan, masyarakat sangat merasakan sudah lebih baik. Di bidang sosial, sebut Ustadz Syafri, Kapolsek Tenayan Raya Kompol M Hanafi menciptakan Jumat Barokah di setiap Jumat. Bahkan sudah berulangkali  ke seluruh 13 kelurahan yang ada di Tenayan. Dan di bulan puasa, ada pemberian Takjil gratis selama satu bulan penuh. 

"Harapan masyarakat kepada Pak Kapolresta, agar personil Polsek Tenayan ditambah dan diberi porsi yang lebih dari yang lain," pinta Ustadz Syafri.

Pada acara tersebut, Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH didampingi Kapolsek Tenayan Raya Kompol M Hanafi, Upika, Tomas dan jajaran Polsek Tenayan Raya memotong tumpeng atas kenaikan pangkat lima orang personil Polsek Tenayan Raya. Kemudian dilanjutkan menyerahkan santunan kepada 20 orang anak yatim. Selesai kegiatan, hiburan bersama dengan penyanyi Pekanbaru dan makan siang bersama.(zulmiron)

Berita Terkait

Berita Terpopuler