Kanal

Polsek Bukit Batu Goro Perbaiki Jaling Kampung Baru

Bengkalis, Hariantimes.com - Sempena hari jadi Bhayangkara ke-73, Polsek Bukit Batu gotong royong (goro) memperbaiki Jalan Lingkar (Jaling) di Dusun Kampung Baru, Desa Batang Duku, Kecamatan Bukit Batu, Kabupaten Bengkalis, Sabtu  (15/06/2019).

Kegiatan yang dilakukan yakni menimbun jalan yang berlobang dengan tanah agar merata, karena  sangat berbahaya sekali bagi pengguna Jalan saat berkendara di jalan tersebut.

"Benar, jalannya berlobang dan bergelombang untuk kita lakukan penimbunan," sebut Kapolsek Bukit Batu Kompol Hendrik SH.

Menurut Kapolsek, kegiatan ini sebagai wujud kepedulian bersama untuk menciptakan ketertiban, kepedulian dan saling bahu membahu di sekitar tempat tempat yang membahayakan.

Selanjutnya juga sebagai bentuk dari  pendekatan Polri kepada masyarakat dan peduli akan lingkungan serta bentuk kerjasama dengan masyarakat  dalam menciptakan situasi yang aman di wilayah Kecamatan Bukit Batu.

"Selama berlangsung kegiatan ini situasi terdapat aman dan kondusifkondusif," sebut Kapolsek.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni Kapolsek Bukit Batu Kompol Hendrik SH sebagai penanggung jawab megiatan, Kepala Desa Batang Duku Sapri SPd dan jajaran Polsek Bukit Batu sebanyak 11 personil serta masyarakat Batang Duku.(and)

Berita Terkait

Berita Terpopuler