Kanal

Agustiar: Hadiah Tiket Umroh ke Tanah Suci

Pekanbaru, Hariantimes com - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Pekanbaru kembali menghelat lomba Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) II tahun 2019 antar wartawan se Provinsi Riau.

Lomba MTQ ini akan dilaksanakan pada 27 dan 28 Juni 2019 mendatang di Masjid Agung Ar-Rahman, Jalan Sudirman Pekanbaru.

"Sama seperti tahun lalu, pemenangnya kita beri hadiah tiket Umroh ke tanah suci dan uang pembinaan," sebut Ketua PWI Kota Pekanbaru Agustiar, Kamis (13/06/2019).

Peserta MTQ ini, sebut Agustiar, tidak untuk semua kalangan wartawan. Namun pesertanya harus anggota PWI aktif dengan dibuktikan kartu keanggotaan. 

"Peserta merupakan utusan media massa dari cetak, elektronik maupun online," beber Agustiar.

Untuk pendaftaran, katanya, panitia akan menyebarkan undangan ke media massa di Pekanbaru untuk mengirimkan perwakilannya sebagai peserta. Dan hanya peserta yang memenuhi persyaratan yang aka,n diterima oleh panitia.

"Pendaftaran peserta langsung di Sekretariat PWI Kota Pekanbaru Jalan Sumatera. Paling lambat panitia menerima peserta pada 26 Juni 2019 mendatang," ujar Agustiar didampingi Ketua Panitia M Nur Zein.

Kusus tahun ini, menurut Agustiar, MTQ digelar bersamaan dengan memeriahkan HUT Kota Pekanbaru ke-235. Karena itu, pihaknya juga bekerjasama dengan Event Organizer (EO) Abikom untuk mendukung perhelatan.

"Kita juga mendapat support dan dukungan penuh dari Pak Walikota Pekanbaru H Firdaus ST MT dan sekaligus ivent ini tentunya dalam rangka memeriahkan HUT Kota Pekanbaru. Mudah-mudahan, ivent ini dapat berjalan sukses seperti tahun lalu," ujar Agustiar seraya menyampaikan, berbagai lomba jugw akan digelar. Antara lain lomba Azan (wartawan), lomba kaligrafi, lomba fotografi dan videogram di Medsos, tentang Kota Pekanbaru. Kemudian juga ada kegiatan bazar selama MTQ berlangsung.(*/ron)

Berita Terkait

Berita Terpopuler