Kanal

Israr: Jangan Berkecil Hati dan Tetap Jaga Kekompakan

Pekanbaru, Hariantimes.com - Daops Balai PPIKHL Wilayah Sumatera melakukan pergeseran atau mutasi jabatan Kepala Daops Manggala Agni di Riau.

Adapun kadaops yang mengalami pergeseran/Mutasi Jabatan adalah Daops Rengat, Daops Siak dan Daops Batam. Yang mana Ismail Hasibuan selaku Kadaops Rengat berpindah ke Daops Batam. 

Selanjutnya Ikhsan Abdillah selaku Kadaops Batam berpindah ke Daops Siak serta Syailendra Djawar selaku Kadaops Siak berpindah ke Daops Rengat. Dan untuk Daops Dumai masih tetap dipimpin oleh Jusman serta Daops Pekanbaru sebagai Korwil Riau masih dipimpin Edwin Putra.

Acara pergeseran/mutasi yang  berlangsung di Markas Komando Manggala Agni Daops Pekanbaru ini dihadiri langsung oleh Kepala Balai PPIKHL Wilayah Sumatera Israr SHut MSc.

Pada kesempatan itu, Israr mengatakan, Kadaops yang berpindah/mutasi jangan berkecil hati dan tetap jaga kekompakan.

Sementara Ismail Hasibuan menuturkan, walaupun tidak bertugas di Daops Rengat lagi, namun dirinya tetaplah bersaudara, tetap semangat menjalankan tugas dan terus  bersinergi dalam pengendalian karhutla, tetap jaga kekompakkan dan tunjukan jiwa korsa jati diri Manggala Agni.(*/ron)

Berita Terkait

Berita Terpopuler