Kanal

Polsek Tenayan Bagi-bagi Takjil ke Pengendara Bermotor

Pekanbaru, Hariantimes.com - Personil Polsek Tenayan Raya, Pekanbaru, Riau membagikan makanan berbuka puasa berupa takjil gratis untuk masyarakat yang tidak sempat berbuka puasa di rumah, Senin (06/05/2019) sore.

Kegiatan Polisi Peduli dan Berbagi khusus untuk yang berpuasa ini disambut antusias oleh masyarakat dan pengendara kendaraan bermotor yang melintas di depan Mapolsek Tenayan Raya, Jalan Lintas Timur, Pekanbaru-Pelalawan.

Kapolsek Tenayan Raya Kompol M Hanafi menuturkan, kegiatan ini adalah salah satu bentuk kepedulian jajaran Polsek Tenayan Raya kepada masyarakat dan pengendara yang sedang menunaikan ibadah puasa. 

“Dengan adanya kegiatan ini diharapkan masyarakat, khususnya pengendara yang tidak dapat berbuka puasa di rumah bisa terbantu,” ujar Kapolsek 

Dalam kesempatan memberikan takjil, kapolsek juga sekaligus mengingatkan kepada pengendara agar menjaga keselamatan dengan tertib berkendara serta mematuhi rambu-rambu lalulintas. 

Kapolsek juga berpesan agar selalu menjaga kebaikan dan silahturahmi. Intinya menjaga ketertiban kondusif di bulan Ramadhan ini untuk menjaga kebersamaan.

"Di bulan yang penuh berkah ini, kita dari kepolisian ingin memberi manfaat kepada masyarakat. Sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat, salah satunya dengan menyiapkan takjil ini untuk membantu masyarakat yang hendak berbuka puasa," ujar Kompol M Hanafi seraya menyampaikan, bagi-bagi cemilan berbuka puasa ini rencananya berlangsung sampai akhir bulan Ramadhan 1440 Hijriyah.

"Bagi yang mau sedekah, kami siap menyalurkan ke masyarakat," imbau Kompol M Hanafi.(ron)

Berita Terkait

Berita Terpopuler