Kanal

Rapat Pleno Rekapitulasi PPK Bukit Batu Berjalan Lancar

Bengkalis, Hariantimes.com - Proses pleno rekapitulasi di Kecamatan Bukit Batu  berjalan aman dan lancar, Minggu (28/04/2019).

Walaupun ada terdapat sedikit kendala, namun dapat diselesaikan dengan transparan, jujur, adil dan demokratis.

"Kami  mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada pihak Kepolisian dan TNI serta aparat keamanan lainnya yang telah menjamin keamanan selama pelaksanaan rapat pleno PPK," ujar Ketua PPK Kecamatan Bukit Batu, M Darwin kepada media, Sabtu (04/05/2019).

Berakhirnya rapat pleno terbuka rekapitulasi penghitungan suara Pemilu 2019 di PPK Bukit Batu, sebut Darwin,  sesuai alokasi waktu yang diberikan.

"Dengan kehadirian aparat keamanan baik dari Polres Bengkalis maupun TNI dan aparat keamanan lainnya, kami merasa aman dan nyaman dalam melaksanakan Rapat Pleno Terbuka ini," katanya lagi.

Terkait pengamanan yang dilakukan, Kapolsek Kecamatan Bukit Batu Kompol Hendrik SH mengatakan, pihaknya akan melakukan pengamanan ketat selama Pelaksanaan Pleno. Sehingga berakhir dengan seperti mana yang diharapkan. 

Rapat pleno ini disaksikan juga oleh unsan pers, media Hariantimes.com dan  DPC LSM Penjara Kabupaten Bengkalis.

“Kami dari Polsek Bukit Batu bersama TNI menjamin keamanan pelaksanaan Pleno di Kecamatan Bukit Batu  berakhir," katanya.(and)

Berita Terkait

Berita Terpopuler