Kanal

Taekwondo Pelalawan Peringkat 3 Kejurda Riau

Pangkalan Kerinci, Hariantimes.com - Atlit Taekwondo Kabupaten Pelalawan peringkat 3 Kejuaraan Daerah (Kejurda) Provinsi Riau.

Pada kejurda taekwondo yang berlangsung selama 3 hari yakni mulai 29 sampai 31 Maret 2019 di Pekanbaru itu, Pelalawan menurunkan 19 atlit.

"Saat kejurda taekwondo di Pekanbaru, alhamdulillah kita mendapatkan 14 medali yakni 5 emas, 2 perak dan 7 perunggu," sebut Ketua Taekwondo Indonesia (TI) Pengurus Cabang Kabupaten Pelalawan Adi Sukemi melalui sambungan Whatshapp, Senin (01/04/2019).

Menurut Adi, prestasi ini cukup membanggakan Kabupaten Pelalawan. Kenapa? Karena menjadi salah satu program  untuk pembinaan jangka panjang bagi atlit pra junior usia 10-13 tahun,  dan untuk atlit junior dan senior menuju Pra Pekan Olahraga Nasional (PON) 2020.

"Saya berharap, semua pihak terkait dapat mendukung penuh program pembinaan atlit taekwondo Kabupaten Pelalawan agar bisa mencapai prestasi di tingkat nasional dan internasional," harap Adi.

Sementara di tempat terpisah, Sekretaris Taekwondo Indonesia (TI) Pengurus Cabang Kabupaten Pelalawan Fajar Frasetya saat dihubungi melalui sambungan telepon menjelaskan, sekitar bulan September atlit Taekwondo Kabupaten Pelalawan akan kembali diikutsertakan dalam Kejuarda Piala Kejati Riau di Pekanbaru.(rls/ron)

Berita Terkait

Berita Terpopuler