Kanal

Pemkab Pelalawan Mou Bersama Bank Mandiri

Kerinci Base, Hariantimes.com - PT Bank Mandiri Tbk siap mendukung Program Pemerintah Daerah dalam melakukan transaksi non tunai.

Dimana pembayaran sebelumnya dilakukan secara tunai, itu akan dikonversi ke online menggunakan fasilitas yang sudah dikembangkan oleh PT Bank Mandiri Tbk melalui pembiayaan mandiri online dan internet banking.

"Terima kasih telah menjalin kerja sama ini melalui Badan Pengelola Aset dan Kekayaan Daerah (BPKAD) Pelalawan yang memberikan kepercayaan kepada PT Bank Mandiri untuk melayani dan layanan realtime kepada publik," kata Kepala Cabang PT Bank Mandiri Tbk Pangkalan Kerinci Alwi Reza Nasution disela- pada penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) antara Pemerintah Kabupaten Pelalawan dan PT Bank Mandiri Tbk di Auditorium Markas Pangkalan Kerinci, Senin (2/4/2019).

Sementara itu, Bupati Pelandawan, HM Harris, mengatakan bahwa kerjasama ini memberikan manfaat dan kenyamanan transaksi keuangan oleh masyarakat, online dan layanan cepat. Jadi di masa depan, layanan akan lebih baik.

Bupati Pelalawan selama dua periode berharap bahwa di Kecamatan Teluk Meranti dan Kuala Kampar harus dikembangkan serta bank perwakilan dari PT Bank Mandiri Tbk. Mengingat kedua daerah ini menjadi pusat perdagangan ekspor nantinya dan menjadi komoditas ekonomi rakyat di bidang pertanian.

Hadir pada kesempatan itu adalah Sekretaris Tengku Mukhlis, Asisten Pengembangan Administrasi Atmonadi, Kepala BPKAD Devitso dan Kepala OPD. (rls / ron)

Berita Terkait

Berita Terpopuler