Kanal

Usai Diresmikan, Andi Badminton Hall Siap Jadi Sarana Tempat Pelatihan Bulutangkis

Pekanbaru, Hariantimes.com - Gedung cabang olahraga (cabor) bulutangkis yang diberi nama Andi Badminton Hall diresmikan pemakaiannya, Minggu (10/03/2024) sore.

Sarana cabor bulutangkis yang memiliki dua lapangan dengan fasilitas penerangan, musholla, toilet dan ruang ganti yang bersih dan nyaman serta dilengkapi dengan kantin dan galeri sport yang menjual peralatan olahraga bulutangkis.

Pemilik Andi Badminton Hall, Zelfriyandi mengatakan, dibangunnya hall ini dalam upaya untuk memberikan kontribusi yang positif bagi masyarakat pecinta bulutangkis di wilayah Kelurahan Tangkerang Labuai, Kecamatan Bukit Raya, Pekanbaru. Disamping itu, hall ini didirikan bisa juga sebagai sarana untuk pelatihan atau kursus bulutangkis bagi anak-anak untuk menjadi pebulutangkis profesional nantinya.

"Semoga hall yang kami dirikan ini terus membawa kebaikan-kebaikan dan melahirkan program program yang mendatangkan kebaikan untuk masyarakat luas dalam dunia olahraga bulutangkis," harap Zelfriyandi yang akrab disapa Andi ini.

Bagi yang memiliki hobi bulutangkis, ajak Andi, bisa datang ke Andi Badminton Hall yang beralamat lengkap di Jalan Tanjung No 99 Kelurahan Tangkerang Labuai, Kecamatan Bukit Raya, Pekanbaru.

Sementara itu, Ketua RW 05 Kelurahan Tangkerang Labuai yang baru saja terpilih, Masrul Chan menyampaikan, pihaknya atas nama masyarakat RW 05 mengucapkan terima kasih kepada Andi yang telah membangun gedung olahraga bulutangkis yang cukup representatif dan berstandar nasional seperti ini.

"Selaku pemerintah dan atas nama masyarakat RW 05, kami mengucapkan terima kasih kepada Adinda Andi atas pembangunan gedung olahraga bulutangkis yang cukup representatif dan berstandar nasional seperti ini,” ucapnya.

Dengan hadirnya lapangan bulutangkis ini, harap Masrul, bisa melahirkan atlit-atlit bulutangkis yang dapat mengharumkan nama daerah.

"Mudah-mudahan dengan fasilitas yang lengkap ini dapat membangkitkan semangat dan menjadikan peluang untuk mengasah kemampuan bagi atlet-atlet dalam mengembangkan bakatnya," harapnya.(*)

Berita Terkait

Berita Terpopuler