Kanal

Karang Taruna Muda Kreatif Batang Duku Gelar Berbagai Lomba

Sungai Pakning, HarianTimes.Com - Menyambut HUT RI ke-73, warga Desa Batang Duku menyaksikan pembukaan perlombaan turnamen bola memadati di lapangan MTQ, Selasa (14/08/2018).

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Karang Taruna Muda Kreatif Desa Batang Duku.

Ketua Karang Taruna Fahmi dalam kata sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih terhadap semua pihak yang telah terlibat dalam acara sejak diagendakan hingga selesai terlaksana hingga 2 September 2018 mendatang.

“Terimakasih atas sumbangsih semua pihak, baik secara moril maupun materil dalam mendukung semua kegiatan perlombaan ini. Sehingga acara pembukaan turnamen dalam rangka menyambut HUT RI ke-73 ini bisa terlaksana  dengan baik,” ujar Ketua Ikatan Mahasiswa Kecamatan Bukit Batu seraya menjelaskan, kegiatan diisi dengan berbagai macam perlombaan untuk dapat menjalin tali silaturahmi antar masyarakat Desa Batang Duku.

“Acara akan disemarakkan dengan beberapa perlombaan. Di antaranya turnamen futsal untuk tingkat anak-anak dan dewasa, turnamen voly untuk putra dan putri tingkat dewasa, serta permainan rakyat untuk tingkat anak-anak. Dan tentunya dengan kegiatan ini kita berharap dapat semakin mempererat silaturrahmi antar elemen masyarakat Desa Batang Duku," katanya.

Sementara itu, Kepala Desa Batang Duku, Sapri SPdi memberikan apresiasi terhadap panitia. Terutama pemuda yang dinaungi oleh Karang Taruna, sekaligus membuka acara turnamen secara simbolis.

“Apresiasi yang sebesar-besarnya terhadap Karang Taruna dan seluruh pihak yang terlibat dalam melibat kan tenaga dan pikiran untuk memeriahkan HUT RI ke-73 di Desa Batang Duku. Padahal Karang Taruna Baru terbentuk awal Agustus 2018 kemarin, namun sudah bisa membuktikan bakti kepada desa,“ ucap Sapri.

Pertandingan pertama untuk Futsal anak-anak adalah Dusun Kampung Baru melawan Dusun Pulai Bungkuk yang dimenangkan oleh Dusun Pulai Bungkik.

Setelah itu, turut dimeriahkan dengan laga uji coba antara tim ibu-ibu PKK desa Batang Duku melawan tim PKK Kecamatan Bukit Batu.

Dalam Acara pembukaan HUT RI Ke 73 ini seluruh perlombang berlangsung dengan damai dan penuh canda tawa dan keakraban.(and)

Berita Terkait

Berita Terpopuler