Kanal

Sapko Solidkan Tim Relawan

Pekanbaru, Hariantimes.com - Calon Legislatif (Caleg) DPRD Riau nomor urut 8 dari Partai Gerindra, Saparudin Koto Sp optimis bisa meraih suara rakyat pada pileg 2019 nanti.

Bagaimana tidak? Karena pria kelahiran Malalak, Kabupaten Agam 23 Juli 1976 ini sudah menyolidkan tim relawan untuk menggarap suara rakyat.

"Tim berasal dari teman-teman dekat dan relasi yang siap membentuk diri untuk memenangkan saya," ujar suami tercinta dari Desi Huriati Sp ini saat berbincang ringan dengan rekan-rekan sejawatnya di sebuah cafe Jalan Arifin Achmad Pekanbaru, Kamis (03/01/2019) sore.

Saparudin Koto yang akrab disapa Sapko ini menuturkan, dirinya juga sudah menyiapkan strategi bagaimana masyarakat yang berada di daerah pemilihan (dapil) yakni Pekanbaru 1 bisa mencoblos namanya di kertas suara nanti. Salah satu strategi yang dilakukan yakni melakukan gerakan pendekatan dari hati ke hati dengan masyarakat yang dikunjungi atau ditemui. 

"Alhamdulillah, respon masyarakat cukup baik. Dan umumnya masyarakat yang kami temui siap mendukung dan memberikan suaranya ke saya," ujar Sapko yang saat ini cuti dari profesinya sebagai pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) ini.

Lalu berapa suara yang menjadi target agar bisa duduk di kursi legislatif nanti? Secara singkat Sapko menegaskan, Insya Allah dirinya optimis bisa meraih suara yang cukup membawanya jadi Anggota Legislatif. 

"Saya akan terus bersosialisasi ke kantong-kantong pendukung saya.  Berusaha meraih dukungan sebanyak- banyaknya. Insya Allah Gerindra Menang dan Prabowo Presiden" sebut Sapko.(ron)

Berita Terkait

Berita Terpopuler