Kanal

Gelar Rapat Evaluasi Akhir Tahun, Samsir Alam Minta SPJ Segera Selesai

TELUK KUANTAN, HarianTimes.com Menyikapi kondisi akhir tahun, Plt Kepala Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik (Kadiskominfoss) Kuantan Singingi (Kuansing) Ir H Syamsir Alam MM menggelar rapat evaluasi bersama seluruh pejabat, Staf dan Tenaga honorer, Jumat (16/12/2022) di Ruang Rapat Bidang Informasi Komunikasi dan Publikasi (IKP) Kominfoss Kuansing.

Diingatkan Syamsir, agar seluruh bidang menggerakkan kegiatan yang masih bisa terlaksana untuk dilaksanakan segera, sehingga capaian kegiatan sesuai dengan yang ditargetkan.

“Namun ditegaskan juga, untuk semua pejabat yang dipercaya mengkoordinir kegiatan untuk segera menyiapkan Surat Pertanggung Jawaban (SPJ) nya,” tegas Syamsir yang juga Kepala Bapeddalitbang Kuansing itu.

Sekretaris Kominfoss Kuansing, Hendrianto didampingi sejumlah Kabid dan Plt Kabid menjelaskan, jika progres kegiatan di Kominfoss secara keseluruhan sudah hampir 90 persen, tinggal beberapa kegiatan saja yang belum selesai namun tinggal menunggu proses pencairan dana saja, urai Hendrianto.

“Kegiatan yang belum kita bayarkan yakni liputan Porprov, dan ini pembayaran nya menunggu proses pergeseran, jika sudah disetujui segera kita transfer dananya kepada masing masing wartawan,” terangnya.

Hal itu pun diaminkan Plt Kabid Komunikasi, Hevi Heri Antoni SSos MSi. “Benar, sejauh ini sudah 80 persen SPJ wartawan untuk liputan Porprov yang masuk ke kita, jika dana nya sudah bisa dicairkan, segera kita kirim ke rekan rekan wartawan,” tutup Hevi.*

Berita Terkait

Berita Terpopuler