Kanal

Suhardiman Amby Kembali Lantik Pejabat Tinggi Pratama Pemkab Kuansing Sore Ini

TELUK KUANTAN, HarianTimes.com Plt Bupati Kuantan Singingi Drs H Suhardiman Amby Ak MM kembali akan melantik Pejabat Tinggi Pratama dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kuantan Singingi (Kuansing), Riau pada Rabu (14/12/2022) sore ini.

Hal itu dibenarkan Sekretaris Badan Kepegawaian Pelatihan dan Pendidikan (BKPP) Kuansing Hendri Joprison SE MM kepada HarianTimes.com di Teluk Kuantan, Rabu (14/12/2022).

Dimana pelantikan kali ini, sambung Hendri Joprison, cukup berbeda dari pelantikan yang sebelumnya. Namun untuk pelaksanaannya tetap sama seperti yang terdahulu. “Iya, sore ini akan dilaksanakan pelantikan terhadap Pejabat Tinggi Pratama dilingkungan Pemkab Kuantan Singingi,” ucap Hendri Joprison.

Menurut Hendri, pelantikan kali ini dilaksanakan berdasarkan hasil asesmen atau lelang jabatan Pemkab Kuansing beberapa waktu lalu, yang diikuti oleh sejumlah pejabat baru dan pejabat lama.

“Pelantikan berdasarkan asesmen beberapa waktu yang lalu, Pak Bupati Suhardiman Amby langsung yang akan melantik nanti sore,” jelas Hendri Joprison.

Ditanya terkait siapa pejabat yang akan dilantik, karena dari informasi yang ada Pemkab Kuansing masih memiliki beberapa stok pejabat hasil asesmen beberapa waktu yang lalu, Hendri Joprison membenarkan, bahwa pejabat yang akan dilantik tersebut juga merupakan pimpinannya.

“Iya, kali ini satu orang Pejabat Tinggi Pratama Pemkab Kuantan Singingi, selebihnya menyusul, yang lain itu saat ini masih dalam proses, dan insya Allah sesuai petunjuk pimpinan segera akan dilantik juga nantinya,” jelas Hendri Joprison menyudahi.*

Berita Terkait

Berita Terpopuler