Kanal

Kapolresta Pekanbaru Pimpin Serah Terima Kapolsek Payung Sekaki

Pekanbaru, Hariantimes.com - Kapolsek Payung Sekaki diserahterimakan dari AKP Rachmat C Yusuf SIK ke AKP Hidayat Perdana SH SIk.

AKP Rachmat C Yusuf SIK dipindah ke RO SDM Polda Riau. Sedangkan penggantinya AKP Hidayat Perdana SH SIK sebelumnya menjabat Kasat Reskrim Polres Siak.

Pelaksanaan serah terima Kapolsek Payung Sekaki ini dipimpin langsung oleh Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH di halaman Polresta Pekanbaru, Rabu (02/01/2019).

"Mutasi ini merupakan rotasi jabatan yang biasa dilaksanakan ditubuh Polri. Dan mutasi ini sebelumnya telah dilaksanakan seleksi serta Wanjak oleh Pimpinan Polda Riau untuk penyegaran pelaksanaan tugas ditubuh Polri," sebut Kapolresta dalam amanatnya.

Dikesempatan itu, Kapolresta juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada AKP Rachmat SIK yang telah berdedikasi tinggi dan berhasil memimpin Polsek Payung Sekaki selama beliau menjabat.

"Saya berpesan kepada Kapolsek yang baru AKP Hidayat agar bisa melanjutkan lrogram-program Kapolsek lama dan membuat inovasi-inovasi baru dalam melaksanakan tugas kedepan. Jadilah pimpinan yang mengayomi, melayani dan melindungi rakyat," pesan Kombes Susanto seraya juga mengucapkan selamat tahun baru kepada seluruh Anggota Polresta Pekanbaru dan Polsek jajaran, semoga ditahun 2019 Polresta Pekanbaru akan lebih maju serta mendapatkan Prestasi dan Penghargaan kedepannya.

Diakhir sambutannya, Kombes Susanto yang telah tiga tahun menjabat sebagai Kapolresta Pekanbaru ini juga mengaturkan banyak terimakasih kepada ibu-ibu Bhayangkari yang mengikuti upacara serah terima. 

"Bhayangkari telah memberikan motivasi kepada suaminya dalam keberhasilan melaksanakan tugas," ujar Kapolresta.(*/ron)

Berita Terkait

Berita Terpopuler