Kanal

Tiwa, Atlet Cabor Atletik Pelalawan Berhasil Curi 1 Emas di Porprov X Riau

TELUK KUANTAN, HarianTimes.com Kontingen Kabupaten Pelalawan berhasil menambah perolehan 1 medali Emas melalui Cabang Olahraga (Cabor) Atletik pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) X Riau, Selasa (15/11/2022) di Venue Atletik Sport Center Kuantan Singingi (Kuansing).

Dimana medali Emas kali ini dipersembahkan oleh Tiwa yang merupakan atlet Cabor Atletik dengan kelas atau nomor Lari 800 Meter Putri pada Selasa sore.

Atas keberhasilan mendulang 1 Emas yang diraih oleh Tiwa itu, Ketua KONI Pelalawan Supratman SE alias Ipan memberikan apresiasi, ia juga berharap hal ini menjadi tolak kedepannya, terutama di Cabor Atletik.

“Satu Emas yang berhasil diraih Tiwa ini merupakan suatu motivasi sehingga kedepannya bisa lebih baik lagi,” ucap Supratman.

Meski demikian, sambung Supratman, Kabupaten Pelalawan cukup bangga atas raihan yang telah dipersembahkan atlet Kontingen Pelalawan melalui Cabor Atletik tersebut.

“Terimakasih atas perjuangan dan pengorbanannya sehingga mampu membawa pulang medali Emas untuk Kabupaten Pelalawan, semoga kedepan bisa lebih baik lagi,” ujar Ipan.*

Berita Terkait

Berita Terpopuler