Kanal

98 Personil Polresta Pekanbaru Naik Pangkat

Pekanbaru, Hariantimes.com
Sebanyak 98 orang personil Polresta Pekanbaru dinaikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi.

98 personil Polresta Pekanbaru itu dinaikkan pangkatnya karena dinilai telah berdedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas.

"Proses kenaikan pangkat tersebut merupakan hak dari anggota yang telah sesuai dengan ketentuan dan prosedur Kepolisian RI," terang Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH saat memimpin langsung upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat personel anggotanya sekaligus penyerahan piagam penghargaan di halaman Polresta Pekanbaru, Senin (31/12/2018) pagi.

Upacara ini diikuti oleh Pejabat Utama Polresta Pekanbaru, Kapolsek jajaran Polresta Pekanbaru dan anggota Polresta Pekanbaru serta perwakilan dari Polsek.

Pada kesempatan itu, Kapolresta Pekanbaru juga memberikan penghargaan kepada anggotanya yang telah berdedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas. 

"Piagam penghargaan kita berikan kepada 140 personil, termasuk kepada 3 orang masyarakat dalam membantu tugas-tugas kepolisian," sebut Kapolresta.

Piagam penghargaan tersebut, sambung Kapolresta, juga diberikan kepada petugas AVSEC yang melakukan pengungkapan Narkoba yang akan beredar di wilayah kota Pekanbaru.

Diakhiri kegiatan dilaksanakan penyerahan 10 unit kendaraan bermotor operasional secara simbolis oleh Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH. 10 unit kendaraan akan digunakan untuk jajaran Polsek jajaran Polresta Pekanbaru dalam rangka meningkatkan kinerja satuan.

“Semoga dengan ditambahnya ranmor operasional tersebut, anggota lebih mudah memonitor situasi dan tentunya memberikan pelayanan kepada masyarakat,” harap Kapolresta.(*/ron)

Berita Terkait

Berita Terpopuler