Kanal

Tabligh Akbar, Plt Bupati Suhardiman Amby Bersama Kaum Dermawan Santuni Anak Yatim

TELUK KUANTAN, HarianTimes.com Plt Bupati Kuantan Singingi H Suhardiman Amby menyerahkan santunan kepada belasan anak yatim di Masjid Al Hidayah Desa Pulau Aro Kecamatan Kuantan Tengah Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau pada Jum’at (22/04/2022) malam.

Dimana bantuan tersebut, bersumber dari pribadinya serta diikuti oleh kaum dermawan yang merupakan putra atau masyarakat Kabupaten Kuansing, yang disalurkan secara terfokus dan satu tujuan, untuk kemaslahatan umat.

Dimana saat menggelar Tabligh Akbar yang diisi oleh penceramah Al Ustadz Bom Bom itu, Plt Bupati H Suhardiman Amby menyerahkan bantuan sejumlah uang tunai untuk 14 anak yatim di Desa Pulau Aro tersebut.

Dalam kesempatan itu, Plt Bupati H Suhardiman Amby menghimbau serta mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat yang memiliki harta berlebih untuk senantiasa membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu, terutama anak yatim yang juga merupakan saudara dan masyarakat kita.

Sebab, sambung Suhardiman Amby, di dalam ajaran agama beribadah itu tidak hanya melaksanakan ibadah sholat belaka, melainkan juga dengan bersedekah kepada fakir dan miskin serta menyantuni anak yatim.

“Marilah kita senantiasa bersedekah dan membantu meringankan beban saudara kita yang kurang mampu serta menyantuni anak yatim, sesungguhnya syurga menanti kita, aamiin yaa rabbal'alamiin,” kata Suhardiman Amby, sang Plt Bupati Kuansing yang terkenal dengan semua masyarakat dan selalu bergerak cepat untuk masyarakat yang tengah di pimpinnya tersebut.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Desa Pulau Aro Herlianto atas nama masyarakat mengucapkan terimakasih atas kepedulian Plt Bupati Kuansing H Suhardiman Amby terhadap masyarakat, khususnya Desa Pulau Aro dan umumnya Kecamatan Kuantan Tengah.

“Atas nama masyarakat, kami ucapkan terimakasih kepada Pak Suhardiman Amby, serta kami juga bermohon kepada Pemda Kuansing dalam hal ini kepada Pak Suhardiman Amby, Plt Bupati Kuansing agar Desa Pulau Aro di lakukan pengaspalan kembali terhadap jalannya yang sudah rusak,” pinta Kades Pulau Aro.*

Berita Terkait

Berita Terpopuler