Kanal

Kapolres Kuansing : Ciptakan Kondusifitas dan Aman Covid 19

TELUK KUANTAN, HarianTimes.com Kapolres Kuantan Singingi AKBP Rendra Oktha Dinata SIK MSi memimpin langsung Rapat Koordinasi (Rakor) Operasi Ketupat Lancang Kuning 2022, Jum’at (22/04/2022) di Ruang Rupatama Polres Kuantan Singingi (Kuansing).

Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata SIK MSi melalui Kabag Ops Kompol Hendri Suparto SSos dalam keterangan resminya menekankan kepada para Kasatgas agar dapat memahami tupoksinya masing-masing dan melaksanakan giat secara optimal.

Selain itu Kapolres juga menekankan agar seluruh personil yang terlibat dalam Ops Ketupat Lancang Kuning 2022 untuk dapat melaksanakan tugas dengan sinegritas dan tidak mengedepankan ego sektoral.

“Polres Kuansing dan Jajaran dengan di dukung TNI, Kementerian terkait dan mitra Kamtibmas lainnya melaksanakan operasi dalam bentuk operasi Kepolisian terpusat dengan sandi “Ketupat Lancang Kuning 2022” yang dilaksanakan selama 12 hari,” terang Kabag Ops Polres Kuansing.

Pada kesempatan itu, Kapolres juga menyampaikan operasi
ketupat ini dilaksanakan guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman kondusif dan bebas covid-19, terutama dalam perayaan, dan  penggelaran operasi kepolisian terpusat “Ketupat-2022” dalam rangka Pengamanan Idul Fitri 1443 H.

Turut serta dalam kegiatan tersebut, Plt Bupati Kuansing Drs H Suhardiman Amby Ak MM yang diwakili Asisten III Dr Agus Mandar SSos MSi, Waka Polres Kuansing Kompol Lilik Surianta SST SH, Danramil Lettu Arm Herdianto, Kadis Perhubungan Marhumala Pontas SP, Para Kabag, Kasat, Perwira Staf Polres Kuansing, serta Kapolsek Jajaran Polres Kuansing.*

Berita Terkait

Berita Terpopuler