Kanal

Warga di Daerah Sulit Jaungkauan, Iptu Ferry: Kita Langsung Jemput-Antar

LUBUK JAMBI, HarianTimes.com – Kapolsek Kuantan Mudik Iptu Ferry Martianus Fadillah SH bersinergi dengan Forkopimcam yang ada di wilayah hukumnya dalam pelaksanaan capaian target 70 persen jelang akhir tahun masyarakat sudah tervaksin.

Dalam hal ini, Kapolsek Kuantan Mudik Iptu Ferry Martianus Fadillah SH terjun langsung dalam kegiatan pelayanan jemput-antar warga yang berada desa yang berada jauh atau jangkauan sulit, seperti halnya salah satu desa yang cukup jauh, yakni di Desa Sungai Besar.

Demi memotivasi guna meningkatkan kesadaran masyarakat dalam melakukan vaksinasi secara massal di wilayah hukum Polsek Kuantan Mudik, sang Kapolsek berpangkat Inspektur Satu (Iptu) itu rela terjun langsung bersama Forkopimcam menjumpai masyarakat, melakukan proses jemput-antar warga yang akan di vaksin.

“Kita berikan kemudahan untuk masyarakat dalam pelaksanaan giat vaksin di desa sulit jangkauan, dengan cara jemput antar warga dari rumah ke gerai vaksin dan pulangnya juga diantar lagi sampai ke rumahnya,” kata Iptu Ferry Martianus Fadillah di Kuantan Mudik, Rabu (22/12/2021).

Menurut Ferry, ia bersama tim vaksinator dan forkopimcam memberikan kemudahan ini agar tingkat kesadaran masyarakat muncul lebih tinggi lagi, sehingga capaian target 70 persen masyarakat sudah tervaksin jelang berakhirnya tahun 2021 ini dapat terealisasi.

“Lansia dan masyarakat yang rumahnya berada jauh dan sulit jangkauan kita berikan pelayanan utama, mudah mudahan masyarakat yang berada dekat dengan gerai vaksin yang telah disediakan bisa lebih tinggi lagi tingkat kesadaran atas dirinya sendiri untuk di vaksin,” terang Kapolsek Kuantan Mudik.*

Berita Terkait

Berita Terpopuler