Kanal

Pengendara Terjaring Tanpa Kartu Vaksin, Kapolres Kuansing: Langsung Vaksin di Mapolsek Singingi

TELUK KUANTAN, HarianTimes.com – Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata SIK MSi memimpin langsung kegiatan Pelayanan Vaksinasi Kepada Pengguna Jalan yang melintas diwilayah Muara Lembu  Polsek Singingi, Minggu (19/12/2021).

Kapolres AKBP Rendra Oktha Dinata yang turun langsung, tampak didampingi oleh Waka Polres Kuansing Kompol Antoni Lumban Gaol SH MH, Kasat Lantas AKP Rocky Junasmi SIK MH, Kapolsek Singingi Iptu Koko Ferdinand Sinuraya SH MH, Kanit Samapta Polsek Singingi Iptu Syafrizal, serta gabungan Polres Kuansing dan Polsek Singingi.

Menurut Kapolres Kuansing, kegiatan ini merupakan pelayanan vaksin terhadap pengguna jalan, dan juga sebagai salah satu langkah yang dilakukan untuk mendukung pencapaian vaksinasi 70 persen akhir tahun masyarakat sudah di vaksin.

Kapolres AKBP Rendra Oktha Dinata tampak langsung berdiri di jalan raya yang berada di depan Mapolsek Singingi, bersama personil lainnya untuk menghentikan setiap kendaraan yang melewati jalan tersebut.

Dimana setiap kendaraan yang diberhentikan, sambung Kapolres, dilakukan pemeriksaan kartu atau sertifikat bukti vaksin kepada setiap pengemudi kendaraan yang lewat untuk memastikan telah di vaksin atau belum.

Selama kegiatan berlangsung, kata Kapolres, di dapati sebanyak 138 orang pengendara kendaraan bermotor yang melintas belum melakukan vaksin.

”Bila belum melakukan vaksin maka para pengemudi dapat melakukan langsung vaksinasi di Polsek Singingi,” jelas AKBP Rendra Oktha Dinata.*

Berita Terkait

Berita Terpopuler