Kanal

Yulia Suhardiman Hadiri Panen Raya di Tiga Kecamatan Sekaligus

TELUK KUANTAN, HarianTimes.com Plt Ketua TP PKK Kuansing Hj Yulia Suhardiman menghadiri “Panen Raya” Jagung dan Bayam, Senin (06/12/2021) di tiga kecamatan sekaligus, yakni Kecamatan Pangean, Benai, dan Kuantan Tengah Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau.

Dimana kehadiran Plt Ketua TP PKK Kuansing Hj Yulia Suhardiman didampingi oleh Wakil Ketua II Ny Fitri Agus Mandar dan Pokja III bersama Plt Kepala Dinas Perikanan dan Ketahanan Pangan Kuansing Ir Zapnil Helmi MSi, Anggota DPRD Kuansing Darwis ST, serta Camat dan Kades di masing-masing kecamatan dan desa tersebut.

Hj Yulia Suhardiman berharap, ke depannya hasil panen ini terus meningkat dan mampu meningkatkan perekonomian masyarakat hendaknya. Untuk itu, sambungnya, diperlukan kepedulian berupa penyertaan modal yang bersumber dari instansi ataupun desa sehingga terbudidayakan dengan baik.

”Harapan kita kedepannya, dengan adanya kegiatan panen raya ini dapat menumbuhkan semangat masyarakat dalam bertani sehingga dapat meningkatkan perekonomian masyarakat Kabupaten Kuansing kedepannya,” kata Yulia Suhardiman.

Sementara itu, Plt Kadis Perikanan dan Ketahanan Pangan Kuansing Ir Zapnil Helmi MSi menyampaikan bahwa hal-hal yang seperti ini perlu mendapatkan perhatian, dan dikembangkan lagi ke depannya.

“Patut kita apresiasi bersama karena para petani kita di Kabupaten Kuantan Singingi, telah memberikan kontribusi nyata terhadap upaya peningkatan perekonomian melalui hasil produksi yang insya Allah terus meningkat hendaknya, diharapkan hal hal seperti ini terus bisa di lestarikan ke depannya, sehingga kita punya hasil panen unggulan nantinya,” ucap Zapnil.

“Sungguh ini merupakan kondisi yang membanggakan. Untuk itu, mari kita tak henti hentinya memanjatkan puji dan syukur kepada sang pencipta Allah SWT,” tandasnya.*

Berita Terkait

Berita Terpopuler