Kanal

Plt Ketua TP PKK Kuansing Yulia Herma Suhardiman Ikuti Rakerda IX Tingkat Provinsi Riau

PEKANBARU, HarianTimes.com — TP PKK Kabupaten Kuantan Singingi mengikuti kegiatan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) IX Tahun 2021 dalam rangka Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga Tingkat Provinsi Riau.

Dimana kegiatan yang ditaja oleh TP PKK Provinsi Riau ini berlangsung selama tiga hari, yang dimulai sejak 29 November - 01 Desember 2021 di Ballroom Hotel Furaya Pekanbaru.

Rakerda yang bertemakan “Sinergitas dan Kemitraan Menjadi Kunci Dalam Mewujudkan Keluarga Berdaya dan Sejahtera” ini dibuka secara resmi oleh Gubernur Riau Drs H Syamsuar MSi diwakili Staf Ahli Setdaprov Riau Drs H Masrul Kasmy MSi, pada Senin (29/11/2021) yang lalu.

Rakerda ini merupakan tindak lanjut dari Rapat Kerja Nasional (Rakernas) IX beberapa waktu yang lalu, secara strategis bertujuan mensosialisasikan hasil Rakernas dan penyusunan Rencana Kerja (Renja) yang akan dilaksanakan oleh TP PKK se-Provinsi Riau di Tahun Anggaran (TA) 2022 - 2024 mendatang.

Rakerda ini dihadiri oleh seluruh utusan pengurus TP PKK Kabupaten/Kota se-Provinsi Riau, yaitu Ketua, Sekretaris, Ketua Pokja 1, Ketua Pokja 2, Ketua Pokja 3, dan Ketua Pokja 4 masing-masing daerah.

Plt Ketua TP PKK Kuansing Yulia Herma Suhardiman yang ikut langsung menghadiri kegiatan Rakerda Provinsi Riau IX Tahun 2021 selama tiga hari tersebut, Kamis (02/12/2021) ia berharap dengan mengikuti kegiatan ini bisa menjadikan pedoman untuk pelaksanaan di Kabupaten Kuantan Singingi nantinya.

"Dengan diikutinya kegiatan ini oleh pengurus TP PKK Kabupaten Kuantan Singingi diharapkan dapat menjadi pedoman dalam menjalankan roda organisasi dan pelaksanaan program kerja kedepannya, demi terwujudnya keluarga berdaya dan sejahtera di Kabupaten Kuantan Singingi," ujar Yulia Herma Suhardiman, yang juga didampingi oleh sejumlah pengurus TP PKK Kuansing lainnya.*

Berita Terkait

Berita Terpopuler