Kanal

Tiga Pasang Atlit Club Domino PWI Riau Rajai 10 Besar Rangking Domino HIPMI-Pordi Riau

Pekanbaru, Hariantimes.com - Tiga pasang atlet Club Domino Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Riau merajai 10 besar rangking Domino Open Turnamen Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Provinsi Riau yang bekerjsama dengan Persatuan Olahraga Domino Indonesia (PORDI) Riau.

Ketiga pasang atlet Club Domino PWI Riau itu masing-masing Alzamret Malik/Ridwan Sabam Sinaga, Raja Isyam Azwar/Said Suhil dan Erizal/Yendrizal.

Dari tiga pasang atlet Club Domino PWI Riau yang berlaga pada turnamen yang berlangsung selama dua hari yakni Minggu (28/11/2021) dan Senin (29/11/2021) di Mabest Coffee Jalan Rambutan Pekanbaru itu, satu pasang atlet atas nama Alzamret Malik/Ridwan Sabam Sinaga berhasil mempersembahkan piala bergilir HIPMI Riau dan hadiah utama masing-masing TV 34 inch.

Kepada media, Ketua PWI Riau H Zulmansyah Sekedang yang juga Ketua PORDI Riau menyampaikan atensi dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas prestasi gemilang yang dipersembahkan oleh ketiga pasang atlet Club Domino PWI Riau ini. Dan prestasi yang diperoleh pada Domino Open Turnamen HIPMI Riau ini akan menjadi tolak ukur untuk mengukir prestasi pada turnamen-turnamen berikutnya.

"Kita bangga, kawan-kawan kita dari PWI Riau berhasil menguasai turnamen. Terbukti, bisa merajai 10 besar rangking Domino HIPMI-Pordi Riau. Semoga prestasi ini bisa ditingkatkan lagi," harap Zulmansyah.

Untuk diketahui, perhelatan Domino Open Turnamen HIPMI Riau bekerjasama dengan PORDI Riau ini, jumlah pemain yang terdaftar 121 pasang. Para pemain dibagi dalam 8 pool yang masing-masing berisikan 16 pasang. Turnamen ini digelar untuk mensosialisasikan domino sebagai cabang olahraga permainan dengan pola pertandingan yang baru.(*)


Rangking Atlit (pasangan) Pordi Riau

1. Alzamret Malik/Ridwan Sabam Sinaga 100vp
2. Aswandi/ Basril 60vp
3. Ilham Nur/ Dani Roza Putra Efendi 40vp
4. Ramli/ Makhudum 20vp
5. Aguslianto/Ashelfine 10vp
5. Raihan Yudistira/Alfarizal Siregar 10 vp
7. Syafrial/ Yohanes 6 vp
7. Raja Isyam Azwar/Said Suhil 6vp
7. Iskandar Zulkarnain/Ricky Syahputra 6vp
7. Auni/Hanson 6vp
7. Erizal/Yendrizal 6vp
7. Alzam Deri/Sumidi 6vp

Sumber: Divisi Wasit PORDI Riau

Berita Terkait

Berita Terpopuler