Kanal

Tim Unilak Masuk Delapan Besar Sepaktakraw UNJ

Pekanbaru, Hariantimes.com - Tim Sepaktakraw Universitas Lancang Kuning (Unilak) Pekanbaru maju ke delapan besar kompetisi sepaktakraw yang diadakan Universitas Negeri Jakarta (UNJ). 

Tim sepaktakraw Unilak ini diperkuat oleh Dion Pramudana, M Nazarudin, Tri Romadhan Akrindo, Andri Ramadan Saputra, dan Aditya surya pratama. Sementara Tim Putri Cici Herfiyuli, Puput Melnia, Nabilah dan Wan Anisa.

"Mohon doa dan dukungnanya, di hari ke 3 tim masuk delapan besar, Tim Putra akan berhadapan dengan Gorontalo, sementara tim putri menghadapi Jakarta Utara." ujar kepala Biro Umum Unilak Jufrinata SH yang mendampingi tim selama di Jakarta melalui pesan wwhatsapp, Minggu (28/11/2021) pagi.

Sementara itu, Rektor Unilak Dr Junaidi meminta tim Unilak untuk menjaga nama baik dan kesehatan. 

"Unilak mengirimkan tim dalam turnament di UNJ untuk cabang sepaktakraw. Sebagain dari mereka turun di PON lalu. Kita doakan mereka sehat dan meraih prestasi," ujar Rektor sembari menyampaikan, Unilak akan mendukung mahasiswa berpestasi baik di akademik, seni dan olaharaga, jika juara Unilak akan berikan penghargaan bagi mereka yang berprestasi. 

Dikejuaraan UNJ 2021, beberapa tim Unilak diperkuat atlet yang turun di PON Papua, mereka adalah Dion Pramudana,  Puput Melnia dan Wan Anisa. Pada tahun 2018 tim Unilak berhasil menjadi juara satu Sepaktakraw UNJ Tournamenet.(*)

Berita Terkait

Berita Terpopuler