Kanal

Prajurit Yonif 132/BS Lari Beban Tempur 10 Km

Bangkinang, Hariantimes.com -Personel Yonif 132/BS latihan Lari Beban Tempur dengan jarak 10 Kilometer (Km).

Kegiatan dalam rangka meningkatkan dan mengasah kemampuan fisik dan mental ini dipimpin langsung oleh Lettu Inf Dedi Arman.

Lettu Inf Dedi Arman mengatakan, kegiatan ini juga bertujuan untuk mengukur kemampuan prajurit Yonif 132/BS dalam melaksanakan kegiatan latihan, khususnya pada pelaksanaan latihan pembinaan jasmani militer (Binjasmil). Sehingga personel Yonif 132/BS dapat terjaga fisik dan mentalnya sesuai tugas pokok selaku prajurit tempur yang siap digerakkan kapan saja.

Selanjutnya, melalui latihan yang terus menerus dan terarah, diharapkan Prajurit Yonif 132/BS  selalu siap dan mampu melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan professional yang didukung dengan mental dan fisik yang prima dalam pelaksanaan tugas pokok satuan yang optimal, ungkapnya. 

Disamping itu Lettu Inf Dedi Arman juga menjelaskan, kegiatan latihan lari beban tempur dengan jarak 10 KM ini merupakan salah satu rutinitas latihan yang dilaksanakan prajurit Yonif 132/BS. Dimana dalam pelaksanaannya selalu penuh semangat dan antusias tanpa mengabaikan Faktor keamanan dan keselamatan dalam latihan.(*/ron)

Berita Terkait

Berita Terpopuler