Kanal

Pasca Kunjungan Bupati Ke Gunkes, Firdaus: Terimakasih, Jalan Kami Sudah Diperbaiki

GUNKES, HarianTimes.com - Masyarakata Desa Gunung Kesiangan Kecamatan Benai, mengucapkan terimakasih atas kepedulian Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau yang telah melakukan perbaikan jalan yang menghubungkan Desa Gunung Kesiangan dengan desa tetangga sepanjang 2,5 KM.

Hal diungkapkan Kepala Desa Gunung Kesiangan, Firdaus mewakili masyarakatnya, di saat meninjau langsung kondisi jalan yang tengah diperbaiki tersebut bersama Kasi Trantib Kantor Camat Benai Hendri Putra Utama, Babinsa Gunung Kesiangan Serda Egiprianto, Ketua BPD Gunung Kesiangan Suwandi serta unsur tokoh masyarakat Gunung Kesiangan, pada Kamis (07/10/2021).

Dimana jalan ini, kata Kepala Desa Gunung Kesiangan Firdaus kepada HarianTimes.com merupakan jalan penunjang perekonomian masyarakat baik yang ada di Desa Gunung Kesiangan maupun desa tetangga, bahkan kecamatan tetangga lainnya.

"Jalan ini menghubungkan ke jalan utama penghubung Kecamatan Benai, baik itu ke Kuantan Tengah maupun ke Pangean dan termasuk ke arah Trans Ujung Tanjung Kecamatan Benai, sepanjang 2,5 KM," ungkap Kepala Desa Gunung Kesiangan, Firdaus.

Untuk sambung Firdaus, dirinya atas nama masyarakat mengucapkan ribuan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi, terkhususnya atas perhatian yang diberikan oleh Pak Bupati Kuansing Andi Putra SH MH terhadap desanya, kata Firdaus.

"Terimakasih Pak Bupati Andi Putra, semoga ke depan nya jalan ini bisa dilanjutkan untuk dilakukan pengaspalan, sebagai peningkatan kualitas jalan yang menjadi denyut perekonomian masyarakat kami," ungkap Firdaus, dengan penuh rasa senang hati.

Sebelumnya, menurut Firdaus, jalan ini sempat tak terurus dan hampir terlupakan oleh pembangunan yang ada di Kabupaten Kuantan Singingi. "Alhamdulillah setelah kunjungan Pak Bupati Andi Putra, jalan ini bisa di perbaiki dan harapan kami juga bisa untuk dilakukan pengaspalan pada tahap berikutnya," ucap Kades Gunung Kesiangan yang terkenal dekat semua kalangan itu.*

Berita Terkait

Berita Terpopuler