Kanal

Raih IPK 4, Kepala BPKAD Riau Jadi Pemuncak Yudisium Pascasarjana Unilak

Pekanbaru, Hariantimes.com - Kepala Badan Pengelolaan Keuangan  Aset Daerah Provinsi Riau Indra SE MSi MM resmi menyandang gelar Magister Manajemen (MM) dan meraih IPK 4 (sempurna) dalam Yudisium XIII Pascasarjana Unilak, periode XIII Magister Manajemen dan XI Magister Ilmu Hukum, Rabu (06/10/2021).

Pengukuhan gelar magister dilakukan oleh Direktur Pascasarjana Unilak Prof Dr Syafrani MSi. Turut hadir Rektor Unilak Dr Junaidi SS MHum. 

Khusus bagi pemuncak, pemasangan samir yudisium langsung dilakukan oleh Direktur Pascasarjana Unilak Prof Dr Syafrani MSi. Sementara pemberian surat keputusan dilakukan oleh Wakil Direktur I Pascasarjana Dr Iriansyah SH MH. Sementara pemuncak dari Magister Ilmu Hukum diraih oleh Gina Adriana dengan IPK 3,95.

Yudisium XIII Pascasarjana Unilak diikuti oleh 79 orang dengan rincian dari prodi Magister manajemen 43 orang, dari Magister Ilmu Hukum 36 orang. 

Pada kesempatan itu, Indra SE MSi MM didaulat untuk memberikan sambutan mewakili seluruh peserta Yudisium. 

Saat memberikan sambutan, Indra menyebutkan, kuliah di Unilak sangat berkesan. 

"Saya masih ingat momen saat pertama kali mendaftar. Unilak saya dapatkan informasi dari teman-teman yang telah mendaftar, karena teman saya ini alumni Lancang Kuning Tentu saya yakin itu dengan Lancang Kuning," ujar Indra sembari mengucapkan terima kasih kepada almamater tercinta Universitas Lancang Kuning yang telah banyak membantu mendorong dan memberi motivasi. 

" Kami juga mohon doa restu kepada civitas akademika agar kami dapat mengimplementasikan ilmu yang telah diperoleh selama masa kuliah sehingga dapat menjadi panutan dan berguna di tengah-tengah masyarakat. Mari berikanlah yang terbaik dari potensi diri kita dan jadilah orang yang bermental tangguh berkepribadian teladan dan sukses di manapun kita berada terakhir kami berdoa Universitas Lancang Kuning ini selalu jaya dan unggul di tahun 2030." ujar Indra.(*)

Berita Terkait

Berita Terpopuler