Kanal

Pemdes Gunkes Salurkan BLT DD Periode September 2021

GUNKES, HarianTimes.com - Pemerintahan Desa Gunung Kesiangan kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) bagi masyarakatnya yang terdampak Covid-19, sebagai Keluarga Penerima Manfaat (KPM) periode September 2021.

Dimana penyerahan BLT DD ini, Sabtu (04/09/2021) diserahkan langsung oleh Kepala Desa Gunung Kesiangan, Firdaus didampingi Wakil Ketua BPD Hendro Dwi Pranoto, Babinsa Gunung Kesiangan Serda Egiprianto, PLD Gunung Kesiangan Indra Siswanto, serta seluruh jajaran Pemerintahan Desa Gunung Kesiangan Kecamatan Benai Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau.

"Alhamdulillah sudah diserahkan semuanya kepada masyarakat kita, sebanyak 52 KPM untuk periode bulan September 2021," ucap Kepala Desa Gunung Kesiangan, Firdaus kepada HarianTimes.com pada Sabtu siang di Kantor Desanya.

Desmawarti, warga masyarakat Desa Gunung Kesiangan yang merupakan salah seorang Keluarga Penerima Manfaat mengaku sangat senang dan terbantu dengan adanya program pemerintah ini.

"Senang dengan adanya BLT DD yang disalurkan Pak Kades kami ini, kami merasa sangat terbantu, mudah mudahan bisa terus berjalan ke depannya," ungkapnya.

Bantuan BLT yang bersumber dari Dana Desa (DD) Gunung Kesiangan ini, diperuntukan untuk sebanyak 52 KPM, "kita berharap ke depan nya bisa terus berlanjut dan kalau bisa bertambah lagi jumlahnya, sebab hal ini sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat kita," tutup Kades Gunkes, Firdaus.*

Berita Terkait

Berita Terpopuler