Kanal

Lagi, Mahasiswa Hukum UIR Bagikan Sembako Untuk Warga Terdampak PPKM

TELUK KUANTAN, HarianTimes.com - Mahasiswa Fakultas Hukum (FH) Universitas Islam Riau (UIR) kembali membagikan Sembako untuk membantu warga terdampak PPKM di sekitaran Pekanbaru, Kamis (19/08/2021) lagi.

Ketua Pelaksana Kegiatan, Nanda Hasbi Abdillah mengatakan bahwa kegiatan ini adalah yang kedua kalinya dilaksanakan Fakultas Hukum UIR Pekanbaru, Riau.

“Ini adalah kegiatan jilid 2 yang dilakukan oleh Mahasiswa Hukum UIR,” kata Nanda Hasbi Abdillah.

Kegiatan tersebut pun terus mendapat dukungan dari berbagai pihak. Hal ini di sampaikan Reki Wahyudi kepada HarianTimes.com selaku Penanggung Jawab Panitia HUT RI tersebut, Jum'at (20/08/2021).

"Bantuan terus mengalir selama kegiatan berlangsung. Seperti bantuan dari Zakat Indonesia (IZI), Yayasan Tabung Wakaf Umat, Kantor Pengacara Ronal Regen SH serta dari Kanda Wan Muhammad Jack," kata Reki Wahyudi.

Sementara itu, Trisna Hidayati yang merupakan salah seorang warga penerima paket sembako sangat berterimakasih dengan adanya kegiatan tersebut.

"Mahasiswa Fakultas Hukum UIR kini menjadi panutan bagi warga, karena kegiatan ini sangat membantu masyarakat yang lagi kesusahan karena PPKM," ujar Trisna Hidayati.

Nanda Hasbi Abdillah juga mengatakan kepada HarianTimes.com bahwa kegiatan tersebut, tidak hanya sampai di sini. Dirinya mengatakan akan ada kegiatan jilid 3 dari mahasiswa hukum UIR Pekanbaru tersebut.*

Berita Terkait

Berita Terpopuler