Kanal

HUT RI Ke-76, Mahasiswa Hukum UIR Akan Bagikan Nasi Kotak dan Sembako Ke Warga

PEKANBARU, HarianTimes.com - Dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 76 tahun 2021. Panitia HUT RI Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Islam Riau (UIR) menggelar pertemuan lanjutan, pada Sabtu (14/08/2021).

Koordinator Divisi Humas dan Dokumentasi Fadillah Afrian mengatakan bahwa pihaknya telah melakukan dua kali pertemuan lanjutan, yakni Sabtu sore dan dilanjutkan Sabtu malam.

"Sorenya di kantin Apung UIR dan Coffee Opera di jalan Kaharuddin Nasution pada malamnya," kata Fadillah Afrian kepada HarianTimes.com, Ahad (15/08/2021).

Pertemuan tersebut, sambung Noval Shugisha Herman yang juga merupakan Panitia Divisi Acara yang hadir pada pertemuan rapat pembahasan lanjutan rencana peringatan HUT RI Ke-76.

"Insya Allah, besok (Senin, 16/08/2021) kami akan jumpai Ustadz Hanafi, Lembaga Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) dan Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shadaqah Muhammadiyah (Lazismu) Pekanbaru, dimana sesuai rencana kita akan bekerjasama dengan pihak tersebut," kata Noval.

Sementara itu, Dhiva Putri Pinashtika yang juga merupakan Sekretaris Pelaksana II UIR Pekanbaru menambahkan, bahwa pihak mahasiswa dalam rangka memperingati HUT RI Ke-76 Tahun 2021 akan membagikan bantuan nasi kotak ke rumah-rumah warga dan tempat usaha para pedagang.

"Kami kegiatan nya berbagi nasi kotak dan sembako ke rumah warga dan pedagang. Dimana hal ini mengingat kita masih dalam kondisi pandemi Covid 19, dan juga PPKM, kita datangi untuk menghindari kerumunan nantinya sesuai protokol kesehatan," jelas Dhiva.

"Mudah mudahan hal ini bisa membantu masyarakat, terutama pada hari peringatan ulang tahun bangsa yang kita cintai Negara Kesatuan Republik Indonesia, Indonesia adalah kita, kita tangguh, Indonesia tumbuh," harapnya seraya mengakhiri.*

Berita Terkait

Berita Terpopuler