Kanal

Tingkatan Kualitas SDM, FH Unilak Jalin Kerjasama dengan Peradi Pekanbaru

Pekanbaru, Hariantimes.com - Fakultas Hukum Universitas Lancang Kuning (FH Unilak) Pekanbaru dan Peradi Pekanbaru menandatangani nota Memorandum of Understanding (MoU), Senin (05/07/2021). 

Kerjasama untuk meningatkan Sumber Daya Manusia, khususnya dalam bidang hukum ini berkaitan dengan kegiatan dan pemanfaatan SDM di Bidang Tri Dhara Perguruan Tinggi.

MoU ditandatangani oleh Dekan Fakultas Hukum Unilak Dr Fahmi.SH MH dan Ketua Peradi Pekanbaru Yusril Sabri SH MH serta Sekretasi Peradi Pekanbaru Deprianda SH MH di Gedung Fakultas Hukum Unilak.

Dekan FH Unilak Dr Fahmi menjelaskan, tujuan kerjasama ini untuk meningkatkan hubungan kelembagaan dan merealisasikan pelaksanaan kegiatan dan pemanfaatan sumber daya manusia di bidang Tri Dharma Perguruan Tinggi. Antara lain berkaitan dengan penelitian, pengajaran, saling menempatkan mahasiswa dan tenaga ahli di lembaga dalam bentuk pelaksanaan kegiatan Kampus Merdeka serta secara bersama sama melakukan pengkajian, penelitian dan publikasi ilmiah. Magang mahasiswa dan lain-lain.

Dengan dilakukannya MoU dengan Peradi Pekanbaru ini, sebut Dr Fahmi, juga dalam upaya pelaksanaan program merdeka belajar kampus merdeka. 

"MoU Ini sangat menguntungkan dan bermanfaat bagi mahasiswa hukum Unilak. Dengan Mou ini kami berharap semakin banyak masyarakat kuliah di FH Unilak yang saat ini telah berakreditasi A," katanya.(*)

Berita Terkait

Berita Terpopuler