Kanal

Satgas TMMD ke-103 Bekerja Keras Bersama Masyarakat

Tarutung, Hariantimes.com - Satuan Tugas (Satgas) TMMD ke-103 Kodim 0210/TU bekerja keras untuk mempercepat pengerjaan jalan penghubung Desa Banuajae IV Adiankoting hingga ke Desa Andor-andor, Kecamatan Tarutung,
Kabupaten Tapanuli Utara, Selasa (23/10/2010).

Dalam pengerjaan ini, Satgas TMMD ke-103 Kodim 0210/TU
dibantu masyarakat Desa Banuajae IV, Kecamatan Adiankoting.

Pasiter Kapt Kav Suharno yang mewakili Dansatgas Letkol Inf Rico J Siagian menyebutkan, keberadaan jalan desa tersebut nantinya akan sangat penting dan dibutuhkan masyarakat. Karena jalan ini merupakan sarana bagi masyarakat untuk mempermudah akses perekonomian warga dalam melakukan berbagai aktivitas kehidupan sehari-hari.

“Kegiatan pembukaan jalan sepanjang 1 Km dan jembatan,  memang sangat membutuhkan tenaga ekstra dalam menyelesaikanya. Jalan yang saat ini dalam pengerjaan rabat beton, sangat dibutuhkan oleh masyarakat untuk keperluan mobilitas warga setiap harinya,” ungkap Pasiter melalui pesan whatsapp yang diterima Hariantimes.com, Selasa (23/10/2018).

Dengan adanya pengerjaan jalan  sepanjang 1 km ini, sebut Pasiter, merupakan wujud dan tujuan dari TMMD ke-103 tahun 2018 di wilayah Kodim 0210/TU yang selama 30 hari selesai guna membantu pemerintah dalam  mempercepat  pembangunan  daerah.

"TMMD juga akan melaksanakan pekerjaan sarana dan fasilitas umum seperti MCK. Dengan harapan, hasil dari TMMD manfaatnya akan segera dapat dirasakan oleh warga,” kata Pasiter Kapt Kav Suharno.(ron)

Berita Terkait

Berita Terpopuler