Kanal

Harsiarnas Ke 88, Diskominfoss Berharap Bisa Lebih Baik Lagi Kedepannya

Teluk Kuantan, HarianTimes.com - Dalam rangka Hari Penyiaran Nasional (Harsiarnas) yang ke 88 bertepatan pada 1 April 2021. Kepala Dinas Komunikasi Informatikan Statistik dan Persandian (Diskominfoss) Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Ir. H. Samsir Alam, M.M menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk tidak khawatir dengan situasi yang terjadi saat ditengah pandemi Covid-19.

"Hari ini adalah hari yang sangat berbahagia, terutama bagi LPPL Kuansing FM sebagai lembaga penyiaran di Kabupaten Kuantan Singingi. Mari kita gunakan momen hari jadi penyiaran ini sebagai salah satu momentum untuk mengungkit perekonomian kita di tengah terjadinya pandemi Covid-19 ini," demikian himbauan Kepala Dinas Kominfoss Kuansing, Samsir Alam pada Kamis (1/4/2021) di Ruang Kerjanya.

Masih di instansi yang sama, Kepala Bidang (Kabid) Infomatika Komunikasi dan Publik (IKP), Drs. Mulyadi Harun juga mengatakan bahwa sejauh ini LPPL Kuansing FM sudah memberikan pelayanan yang terbaik. Namun, sejauh ini LPPL Kuansing FM masih perlu perhatian berupa kelengkapan peralatan guna sebagai penunjang sarana dan prasarana penyiaran.

"Pemancar penyiaran kita yang ada saat ini belum memadai, dimana pemancar kita saat ini masih kurang memadai untuk menjangkau sampai ke seluruh pelosok kecamatan yang ada di Kabupaten Kuantan Singingi. Hal ini dikarenakan alat yang sejak tahun 2000 masih eksis sampai saat ini, dan belum dilakukan revitalisasi sampai saat ini, seperti halnya pemancar dan lain sebagainya," ujar Mulyadi Harun.

"Dan kita berharap kepada seluruh komponen yang ada di radio Kuansing FM saat ini untuk lebih baik lagi kedepannya, dan kita juga sangat berharap kepada bupati terpilih nantinya agar peduli terhadap hal ini," ucapnya.*

Tonton selengkapnya di Video Berita Diatas..!!

Berita Terkait

Berita Terpopuler