Kanal

HK FC Berhasil Tikung Kampak FC Melalui Pertandingan Dengan Hasil 2-1

Pekanbaru, HarianTimes.com - Hulu Kuantan FC meringsek naik ke peringkat 5 klasemen sebagai hasil perjuangan yang berbuah manis ketika melawan Kampak FC di lapangan sepakbola Batrei A Pekanbaru, Riau pada Ahad (21/3/2021) lalu.

Dimana tim sepakbola asal Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau yang berlaga di Liga Asosiasi Sepakbola Pekanbaru dan Sekitarnya (LAPS) berhasil mengalahkan Kampak FC dengan hasil permainan 2-1 pada laga Ahad sore tersebut.

Kemenangan itu didapat oleh Hulu Kuantan FC melalui gol yang diciptakan Jefry nomor punggung 22 menit ke 5 atas aksis reborn dari tendangan bebas Eko nomor punggung 19 dan gol Jefry pada menit akhir yang berhasil menyemayamkan 2 gol digawang Kampak FC hingga laga berakhir.

Meski tim sepakpola Kampak FC sempat berhasil membalas gol melalui titik putih finalti, dan berhasil menyamakan perolehan gol untuk sementara waktu dengan hasil 1-1. Namun kembali bisa direbut kembali perolehan 1 gol di menit-menit terkahir oleh tim sepakbola Hulu Kuantan FC hingga permainan berakhir dengan hasil 2-1.

Dari hasil gol 2-1 yang dihadiahkan Hulu Kuantan FC untuk permainan saat melawan Kampak FC di lapangan sepakbola Batrei A Pekanbaru itu, membuat tim sepakbola Kampak FC tergeser ke posisi 7 dan ditimpali oleh tim sepakbola kesayangan asal Kabupaten Kuantan Singingi, yakni Hulu Kuantan FC yang saat ini masih berada di posisi ke 5 peringkat klasemen di liga LAPS musim 2021.

Dengan kemenangan yang berhasil dipersembahkan tim sepakbola Hulu Kuantan FC tersebut, Manager Tim, Hendri M yang merupakan putra Lubuk Ambacang, Kecamatan Hulu Kuantan, Kabupaten Kuantan Singingi dan didampingi kedua pelatih Hulu Kuantan FC Arfen Guswandi dan Ade Putra, mengaku bangga dan memiliki harapan besar agar ke depannya tim yang kini di managerinya tersebut mampu masuk ke dalam club dan liga lebih besar dan secara nasional.

"Dengan keberhasilan ini, kita menaruh harapan besar kepada seluruh pemain serta pelatih tim sepakbola kita agar sewaktu waktu nanti bisa berlaga di liga yang lebih tinggi lagi," ujar Hendri.

Namun demikian, sang Manager Tim yang masih tergolong muda tersebut tetap memberikan support serta motivasi kepada pemain agar tetap semangat dan kompak. "Meski kita saat ini sudah berada di peringkat ke 5 klasemen liga LAPS musim tahun 2021. Namun hendaknya tetap berlatih sungguh sungguh dan terus tingkatkan permainan serta kekompakan baik itu sehari hari maupun dalam bermain," kata Hendri.

Sementara itu, punggawa media HarianTimes.com yang merupakan salahsatu sponsor support yang ketika itu ikut hadir menyaksikan langsung merasa bangga dan punya harapan besar terhadap tim sepakbola Hulu Kuantan FC ke depannya.

"Terimakasih kepada seluruh pemain, pelatih, dan manager serta fans atau pendukung tim sepakbola Hulu Kuantan FC yang kita banggakan dan kita cintai. Permainannya yang dipersembahkan sangat luar biasa, ke depan mari kita tetap tingkatkan pola permainan dan jaga selalu kekompakan," ujar Pimpinan Redaksi HarianTimes.com, Zulmiron yang di wakili Hendra Riko Purnomo, yang langsung menyempatkan hadir dalam pertandingan tersebut.*

Berita Terkait

Berita Terpopuler