Kanal

4G Plus Indosat Ooredoo Jangkau Beberapa Daerah di Riau

Pekanbaru, Hariantimes.com - Jaringan 4G Plus Indosat Ooredoo telah menjangkau hampir seluruh wilayah Pekanbaru, Riau.

Bahkan setelah BTS 4G sudah on service di wilayah Pekanbaru, beberapa daerah pun juga sudah tercover jaringan baru 4G Plus ini.

 Sales Area Manager Indosat Ooredoo Pekanbaru Nazwir Episka Lubis mengatakan, Indosat Ooredoo telah membuktikan komitmennya untuk terus meningkatkan kualitas jaringan dan pelayanan. Ini dalam mendukung kegiatan digital di wilayah Pekanbaru, Riau dengan menambah dan memodernisasi semua jaringan ke jaringan 4G Plus. 

Perluasan jaringan 4G Plus di wilayah Pekanbaru ini, ulas Nazwir, adalah kelanjutan dari ekspansi yang dilakukan oleh Indosat Ooredoo dalam pemerataan jaringan 4G Plus di Sumatera. Perluasan jaringan baru ini terdiri dari sites untuk jaringan 4G Plus baru dan sites untuk jaringan 3G yang dimodernisasi menjadi jaringan 4G Plus. Penambahan dan perluasan jaringan baru 4G Plus di wilayah Pekanbaru memiliki keunggulan dikecepatan dan stabilitas jaringan,l. Sehingga pelanggan dapat menikmati internetan lebih cepat, lebih stabil dengan jaringan.

“Kami mengerti, masyarakat Pekanbaru saat ini senang mengobrol lewat video call dan menonton video online dari smartphone mereka. Namun tidak suka jika jaringan lambat dan harus menunggu buffering video. Oleh karena itu, kami mempercepat pengembangan dan perluasan jaringan baru 4G Plus ini di Pekanbaru meliputi beberapa kabupaten/kotamadya. Sehingga kecepatan internet dari jaringan 4G Plus Indosat Ooredoo dapat dirasakan oleh seluruh pelanggan.
Sekarang masyarakat di seluruh wilayah Pekanbaru dapat menikmati dan merasakan langsung hasil dari perluasan jaringan 4G Plus saat beraktivitas di sosial media, main game online, video call maupun grup video call, streaming film, YouTube tanpa buffering, serta lebih mudah ketika melakukan download atau upload photo dan video sehari-hari di wilayah Pekanbaru yang kini semakin meluas," beber Nazwir.

Disamping, katanya, pelanggan dapat berlangganan Paket Unlimited melalui *123# dari smartphone mereka. Lebih dari itu, pengguna IM3 Ooredoo juga tidak perlu khawatir saat kuota habis. Karena bantuan kuota data internet ini juga dilengkapi dengan benefit Pulsa Safe. Selain itu, pengguna IM3 Ooredoo juga dapat membeli paket internet lainnya yang dapat berjalan bersamaan dengan kuota bantuan pembelajaran jarak jauh untuk akses internet yang lebih besar.
Untuk informasi lebih lanjut terkait Bantuan Kuota Data Internet pada program Kuota Bantuan Pemerintah tahap II dapat dicek di *123*075#, aplikasi myIM3, melalui akun Official Whatsapp IM3 Ooredoo di bit.ly/im3whatsapp, atau mengunjungi im3ooredoo.com/bantuankuotainternet, serta dapat juga mengakses situs Bantuan Kuota Data Internet Tahun 2021 milik Kemendikbud di https://kuota-belajar.kemdikbud.go.id.

"Indosat Ooredoo berkomitmen penuh mendukung program bantuan kuota dan data internet dari Pemerintah melalui Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI dalam program Pembelajaran Jarak Jauh ( PJJ ) tahap II yang mulai diimplementasi pada bulan ini.
Kuota utama yang diperoleh dapat digunakan kapan saja dan dimana saja selama 24 jam untuk mengakses internet, berbagai platform & aplikasi belajar online seperti Zoom, Microsoft Teams, Google Classroom, Sekolahmu, Ruangguru, Zenius, dan lainnya serta ke lebih dari 300 portal Pendidikan.(*)

Berita Terkait

Berita Terpopuler