Kanal

Tim Opsnal Polsek Bukit Raya Sikat Pelaku Penyalahgunaan Narkotika di Jalan Durian

Pekanbaru, Hariantimes.com - Tim opsnal Polsek Bukit Raya menyikat seorang pelaku penyalahgunaan narkotika 1 paket plastik berukuran sedang diduga jenis sabu di Jalan Durian Kec. Sukajadi Kota Pekanbaru, Senin (01/03/2021) malam.

Sebelumnya, tim opsnal telah mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa ada penyalahgunaan narkotika jenis sabu di Jalan Durian Kecamatan Sukajadi, Kota Pekanbaru.

Menindaklanjut informasi tersebut, Kapolsek Bukit Raya  melalui Kanit Reskrim Iptu Abdul Halim SE, anggota Opsnal Polsek Bukitraya yang di pimpin langsung oleh Panit Reskrim Ipda Hasyrial langsung menuju ke lokasi tempat kejadian (TKP).

Setiba dilokasi di tepi Jalan Durian, tim opsnal langsung menangkap dan mengamankan dan menggeledah tersangka yang diketahui bernisial TS alias Teguh (22) yang sedang berada di Jalan Durian Kecamatan Sukajadi, Kota Pekanbaru, Senin (01/03/2021) malam.

Setelah digeledah, tim opsnal menemukan 1 paket berukuran sedang yang diduga Sabu di dalam tas berwarna coklat mikik tersangka TS alias Teguh.

Merasa cukup bukti, tim opsnal unit reskrim Polsek Bukit Raya mengamankan  tersangka dan barang bukti narkotika jenis sabu ke Polsek Bukit Raya, guna dilakukan proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut.

"Terhadap  tersangka TS alias Teguh dipersangkakan Pasal 112 UU RI No 35 Tahun 2009 tentang Narkotika," sebut Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol H Nandang Mu'min Wijaya SIK MH melalui Kapolsek Bukit Raya AKP Arri Prasetyo SH MH.(*)

Berita Terkait

Berita Terpopuler