Kanal

Di Musim Kemarau, Azmar: Camat Tolong Jangan Meninggalkan Tempat

Meranti, Hariantines.com -  Semua unsur baik itu camat dan kepala desa harus mensosilisasikan ke masyarakat agar jangan membakar lahan dan membuka lahan saat musim kemarau.

Disamping itu, camat dan kepala desa jangan sampai meninggalkan tempat ketika musim kemarau saat ini.

Hal itu disampaikan Wakil Bupati Kepulauan Meranti AKBP ( Purna) H.Azmar kepada media, Minggu (28/02/2021).

Pria yang biasa disapa Om Azmar ini juga menegaskan, masyarakat juga harus peduli dengan titik api dan siap turun, khsususnya camat untuk mematikan titik api di wilayahnya.

"Kita telah mengelar rapat bersama. Maka saya harapkan camat wajib koordinasi dengan Kapolsek dan Danramil di wilayahnya dalam mengatasi titik api, juga berkerjasama dengan Masyarakat peduli Api (MPA) agar titik api cepat teratasi dengan baik. Dan itu sudah perintah Presiden," tegas Azmar seraya berharap, pemerintah daerah bersama forkopimda saling bersinergi dalam mengatasi masalah titik api ini.

"Jangan bermain-main lagi dengan titik api. Untuk kedepannya, pemerintah akan membantu alat pemadaman kebakaran dan alat pemadam kebakaran. Saat ini sebagian alat sudah ada dan harus juga dimanfaatkan dengan baik. Sekali saya tegaskan kepada camat, tolong jangan meninggalkan tempat di musim kemarau. Handphone tidak boleh mati," ucap Azmar.(*)

Penulis: Tengku Harzuin

Berita Terkait

Berita Terpopuler