Kanal

Peduli Masyarakat, RAPP Lakukan Perbaikan Jalan di Rawang Bonto

Baserah, HarianTimes.com - Sebagai akibat dari tingginya intensitas curah hujan beberapa waktu terakhir, terdapat sejumlah titik jalan rusak akibat hujan dan kini kondisi jalan tersebut tergenang air dan berlumpur. Maka dari itu, PT. Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) melakukan perbaikan jalan rusak di tengah perkampungan Desa Rawang Bonto, Kecamatan Kuantan Hilir, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau pada Senin (1/2/2021).

Saat pengerjaan perbaikan jalan yang dilakukan dengan alat berat milik PT. RAPP itu, tampak pula pihak Pemerintahan Desa Rawang Bonto ikut serta di lokasi pengerjaan tersebut. Dimana Pemdes tersebut tampak di pimpin langsung oleh Kepala Desa Rawang Bonto, Ali Amran yang merupakan Kepala Desa 3 periode tersebut.

Perbaikan jalan yang dilakukan pihak RAPP tersebut, merupakan reaksi bukti pedulinya perusahaan bubur kertas itu terhadap kepentingan masyarakat di sekitar wilayah operasionalnya.

"Sesuai dengan motto perusahaan PT. RAPP, Tumbuh dan berkembang bersama masyarakat," ucap SGR Estate Baserah, Ahmad Yani saat di konfirmasi HarianTimes.com pada Senin (1/2/2021) sore di Baserah.

Pihak RAPP berharap, semoga bantuan yang diupayakan bisa bermanfaat bagi masyarakat setempat.

"Dan mohon doa dari masyarakat agar perusahaan PT. RAPP Tetap sustainable di tengah Pandemi Virus Covid-19 saat ini," ucap Ahmad Yani.

Ditempat terpisah Camat Kuantan Hilir, Jhon Pitte Alsi, S.I.P saat di konfirmasi HarianTimes.com mengatakan bahwa dirinya mengapresiasi tindakan yang telah diberikan pihak perusahaan RAPP terhadap daerah dan masyarakat yang tengah di pimpinnya tersebut.

Namun demikian, Camat Kuantan Hilir juga berharap kepada PT. RAPP untuk melakukan perbaikan di sejumlah titik jalan yang mengalami kerusakan lainnya. "Kita berharap, pihak RAPP juga melakukan perbaikan terhadap jalan jalan yang rusak lainnya, yang berada di sepanjang jalan yang menghubungkan antar desa di Kuantan Hilir bagian atas yang berada dekat dengan wilayah operasional RAPP tersebut, agar akses menuju ibukota kecamatan tidak terputus nantinya," pinta Camat yang akrab disapa Pitte itu.*

Berita Terkait

Berita Terpopuler