Kanal

Hulu Kuantan FC Merangkak Naik di Klasemen Sementara LAPS

Pekanbaru, HarianTimes.com - Hulu Kuantan FC, club sepakbola asal Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) yang berlaga di Liga Asosiasi Sepakbola Pekanbaru Sekitar (LAPS) terus merangkak naik di klasemen sementara setelah melalui dua kali pertandingan dalam dua pekan terakhir di musim 2021.

Hulu Kuantan FC berhasil bertengger di posisi 19 di klasemen sementara setelah berhasil menahan imbang rivalnya Zazi FC dengan hasil akhir 1 - 1 di Lapangan Sepakbola Jalan Rambutan Pekanbaru pada Minggu (24/1/2021) lalu.

Sebagai club atau tim sepakbola pendatang baru, Hulu Kuantan FC termasuk sebagai salah satu tim yang cukup gesit dan ambisius dalam memperebutkan gelar dan mengharumkan nama baik daerah yang kini di sandangnya.

"Hasil dari pertandingan, secara keseluruhan permainan kita sudah ada peningkatan, ini dibuktikan kita bisa mendapatkan hasil imbang untuk minggu kedua setelah sebelumnya menelan kekalahan pada minggu pertama," terang Hendri M, sang Manager Hulu Kuantan FC.

"Harapan kedepan agar pemain lebih meningkatkan kolektifitas dalam bermain lebih kreatif dalam melakukan serangan, hal ini juga diakui oleh tim pelatih karena singkatnya persiapan tim sehingga pemain masih banyak yang belum saling tahu keinginan masing masing," sambung pria yang akrab disapa Hendri Paliang.

Menurut Hendri, ia mengatakan bahwa Hulu Kuantan FC untuk saat ini memiliki 22 pemain, "Saat jedah musim nanti akan kita lengkapi menjadi 30 pemain," ujarnya.

Ia mengatakan, kondisi perkembangan permainan pemain tim Hulu Kuantan FC ini sudah di ketahui langsung oleh Konsultan Pelatih, Miskardi yang juga merupakan putra daerah Kuansing.

"Seusai pertandingan kita langsung memberikan laporan ke konsultan pelatih Bang Miskardi, ini bertujuan agar beliau bisa mendapatkan gambaran perkembangan tim dan memberikan masukan ke tim pelatih perihal materi apa yang akan diberikan untuk latihan selanjutnya," jelas Hendri.

"Dan yang terpenting, para pemain di harapkan terus tetap kompak dan semangat dalam setiap pertandingan kedepannya," tutup Hendri.*

Berita Terkait

Berita Terpopuler