Kanal

Hulu Kuantan FC Kalah dari Tuan Rumah, Hendri: Minggu Depan Akan Terbalas

Pekanbaru, HarianTimes.com - Meski harus menelan pil pahit dilaga perdana musim tahun 2021 ini, Hulu Kuantan FC akui kekalahan 1:2 dari IRS Junior FC dalam laga yang dihelat pada Minggu (17/1/2021) sore di Lapangan SMA 4 AURI Pekanbaru, Riau.

Usai laga berlangsung, Manager Tim Sepakbola Hulu Kuantan FC, Hendri M yang akrab disapa Hendri Paliang itu pada Minggu sore mengatakan kepada HarianTimes.com bahwa kekalahan ini bukanlah akhir dari segalanya.

Menurutnya, Hulu Kuantan FC sudah bermain maksimal dan penuh semangat, namun kekalahan dalam pertandingan itu adalah hal yang biasa. Jika hari ini kalah, sambung Hendri yang juga merupakan Ketua Garda Pemuda NasDem Kuansing itu, mungkin akan ada keberuntungan di laga atau pertandingan berikutnya. "Ini baru permulaan, kita yakin pekan depan akan lebih baik lagi," ucap Hendri.

Sebab kata Hendri, menang atau kalah dalam suatu perlombaan tergantung rezeki saja. "Insya Allah pada 24 Januari 2021 atau minggu pekan depan, kekalahan Hulu Kuantan FC ini akan terbayarkan," ujarnya.

Didampingi trio pelatih tim asal Kuansing itu, Hendri selaku manager memberikan motivasi sepertinya biasanya kepada para pemain. "Kita bangun mimpi besar dengan memulai hal yang kecil. Mainlah dengan spotifitas, sopan dalam bertutur, tegas dalam berbuat, serta hormati lawan, dan junjung semangat silaturahmi," ujar Hendri.

"Kalah menang soal biasa, yang penting Hulu Kuantan FC tetap kompak. Kegagalan kali ini adalah keberhasilan tertunda dipertandingan berikutnya," sambung Hendri memotivasi para pemain.

"Terus tingkatkan latihan dan jaga kekompakan," tutup Hendri menyudahi.*

Berita Terkait

Berita Terpopuler